Besok Air PDAM Tidak Mengalir, Segera Tampung Air

INKAM, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar meminta masyarakat untuk segera melakukan penampungan air. Karena air akan tidak mengalir, Sabtu (25/9/2021) besok.

Itu karena PDAM Kota Makassar akan melakukan pemasangan meter air baku di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Somba Opu. Pengerjaan dimulai pukul 10.00 WITA, diestimasi selesai 1×24 jam. Karena itu PDAM Makassar akan berhenti berproduksi sementara selama proses pengerjaan.

Baca juga: Pelajar SMP Diperkosa di Apartemen Vidaview Boulevard, Setelah Diberi Minum Alkohol

Direktur Teknik PDAM Kota Makassar, Imran Rosyadi Adnan mengatakan, ada delapan kecamatan yang terdampak. Kecamatan tersebut antara lain,  Panakukang, Rappocini, Manggala, Makassar, Ujung Pandang, Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

Kata Imran,  pemasangan meter air baku ini berdasarkan instruksi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel, yang meminta agar pengelolaan air bersih dilakukan secara terukur.

Baca juga: Video Call Seks Saat Masih Pacaran Disebar, Wanita di Makassar Lapor Sang Mantan ke Polisi

“Jadi, ini berdasarkan instruksi BPK. Ini yang kita realisasikan. Kami mengimbau masyarakat untuk melakukan langkah antisipasi, dengan menampung air bersih sebelum pengerjaan,” tuturnya.

Kepala Bagian Humas PDAM Kota Makassar, pihaknya menyediakan layanan pengaduan terkait permasalahan distribusi air bersih. “Kita tetap siapkan telpon pengaduan. Masyarakat bisa menghubungi nomor 0411 876777 atau layanan chat WhatsApp 0811 4152 888,” tutupnya.

Comments

comments

READ  Tim Kemanusiaan DILAN Bantu Korban Kebakaran di Kerung-kerung

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …