Rere Art2tonic Kumpulkan Selebgram Makassar, Ada Projek Apa?

INKAM, MAKASSAR – Di tengah pandemi Covid 19 membuat industri kreatif di Indonesia seakan mati suri. Khususnya di Makassar, semua kegiatan menjadi terbatas dalam pengembangan kreativitas para seniman .


Namun, baru baru ini Rere Art2Tonic yang merupakan Sutradara film layar lebar nasional ternama asal Sulsel, mengumpulkan beberapa selebgram, di salah satu kafe di kota Makassar.


“Benar saya mengumpulkan selebgram Makassar, ingin membuat projek film,” kata Rere saat ditemui media pada 3 Desember 2021 .


“Semua pasti sudah kenal selebgram selebgram ini,” tambahnya.


Menurut Rere, industri kreatif saat ini mengalami kelesuhan, jadi ia sementara menggarap sebuah projek film, untuk membangkitkan kembali gairah industri perfilman di Indonesia yang mulai memudar.


 
” Judul film yang kami akan buat masih dirahasiakan, mudah-mudahan bisa sukses di dunia perfilman Indonesia,” tutur pria yang juga dikenal sebagai leader dari kelompok musik Arr2tonic.


 
Dalam film ini, semua didominasi anak muda Makassar yang bertalenta luar biasa.

Selama karir nya sebagai Sutradara, Rere telah sukses “melahirkan” sejumlah film layar lebar. Diantaranya; Baco Becce, Maipa Deapati & Datu Museng, Silariang, Sumiati dan lain-lain.

Comments

comments

READ  Film Ati Raja Menangkan Anugerah LSF 2021, Mengalahkan Film Habibie Ainun

Check Also

Membuka Tahun 2022, Riri Chester Luncurkan Single Terbaru “Taklukkan Dunia”

INKAM, MAKASSAR – Mengawali tahun 2022, vokalis muda berbakat kota Makassar, Riri Chester meluncurkan single …