Penemuan Mayat di Paopao Gowa, Hebohkan Warga

INKAM, GOWA – Penemuan mayat buat heboh warga Kabupaten Gowa, tepatnya di Perumahan Puri Diva Stanbul, Paopao, Rabu (1/12/2021) dini hari.

Dilansir dari laman tribuntimur.com, Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengungkapkan, mayat tersebut diketahui bernama Ghazali Dahlan (35) pekerjaaanya swasta. Ditemukan oleh istrinya bernama Nurul Novita (29).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kasi Humas Polres Gowa, kronologi penemuan mayat tersebut. Novita menemukan suaminya di kamar gudang lantai 2 rumahnya dalam keadaan tengkurap sekira pukul 23.00, Selasa (30/11/2021) malam.

Awalnya, Novita berada di rumah orang tuanya di samping rumah milik korban. Sekira pukul 22.30, istri korban ingin pulang ke rumah, Ia pun menelpon korban berkali-kali namun tidak ada jawaban.

Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Salah Satu Hotel di Jalan Pettarani Makassar

“Istri korban mengecek rumahnya, namun rumah dalam keadaan gelap kecuali dalam dapur,” ujarnya.

Lalu lanjut Tambunan, saksi mencungkil jendela di samping pintu depan. Kemudian Novita masuk kedalam kamar di lantai 2. “Akan tetapi tidak melihat korban lalu saksi keluar,” katanya.

Namun, saat Novita keluar kamar melihat ada tangan di gudang. “Disitu saksi turun dan keluar dari rumah lalu meminta tolong kepada warga,” pungkasnya.

Usai menerima informasi penemuan mayat itu, anggota Polres Gowa dan Inafis Polres Gowa pun langsung ke TKP, dan langsung melakukan olah TKP . Rumah korban juga diberi police line.

Comments

comments

READ  Pemkot Makassar Dapat Support dari PT Makassar Raya

Check Also

Heboh, Sekolah Islam Athirah ‘Kebakaran’

INKAM, MAKASSAR – Ratusan siswa dan guru Sekolah Islam Athirah Jalan Kajaolaido Nomor 22 Makassar …