Mayat Perempuan Ditemukan di Salah Satu Hotel di Jalan Pettarani Makassar

INKAM, MAKASSAR – Mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan di dalam kamar salah satu hotel di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Senin (29/11/2021).

Dilansir dari laman trotoar.id, mayat perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang di dalam kamar, dan ditemukan, sekitar pukul 12.40 Wita. Diketahui identitasnya berinisial HFH (25), beralamat di Lembah Permai Hanjuang, Blok 3, Desa Sariwangi Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Menurut informasi yang diperoleh trotoar.id, perempuan tersebut masih pelajar/mahasiswa.

Baca juga: Kobaran Api Terjadi di Swiss-Bellinn Panakkukang, Apa Penyebabnya?

Menurut keterangan saksi, Marsal (31), awalnya pihaknya hotel menelpon penghuni kamar nomor 314 tempat penemuan mayat tersebut, namun tidak direspon.

Ketika itu pihak hotel akan menyampaikan bahwa waktu Check Out akan berakhir, nomor telepon yang dihubungi tidak aktif. “Kemudian kami bersama 3 orang lainnya menuju lantai 3 kamar Nomor 314, sesampai di kamar kami mengetuk pintu kamar sebanyak tiga kali, namun tidak ada balasan. Kemudian diketuk kembali berulang-ulang tetap tidak ada balasan,” ungkap Marsal.

Kemudian pihak hotel lalu berinisiatif menggunakan Id Card untuk membuka pintu kamar, namun pada saat dibuka pintu tersebut digembok dari dalam. “Kemudian menghubungi pihak Engineering hotel,” bebernya.

Pukul 13.30 wita, personil Polsek Tamalate dipimpin Wakapolsek Tamalate, AKP H Ramli  tiba di TKP, kemudian mengamankan TKP dengan memasang police line.

Baca juga: Mobil Dinas Pejabat Pemkab Jeneponto Kecelakaan di Takalar, Seorang Ibu Meninggal

Setelah itu tim Inafis Polrestabes Makassar tiba kemudian pukul 15.00 wita, langsung melakukan olah TKP. Mayat yang ditenukan tersebut kemudia dibawa ke RS.Bhayangkara, menggunakan mobil ambulance Dokpol Polda Sulsel.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya mayat perempuan tersebut.

Comments

comments

READ  Siapa Adit? Pria Diduga Mantan Pacar, Tertulis dalam Surat Mahasiswi Unhas yang Tewas di BTP Makassar

Check Also

Heboh, Sekolah Islam Athirah ‘Kebakaran’

INKAM, MAKASSAR – Ratusan siswa dan guru Sekolah Islam Athirah Jalan Kajaolaido Nomor 22 Makassar …