Penemuan Mayat Hebohkan Warga Paccerakkang Daya

INKAM, MAKASSAR – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki menghebohkan warga di Jalan Paccerakkang, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Senin (28/2/2022) sore.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, mayat laki – laki tersebut diketahui bernama Husni (60), setiap harinya berprofesi sebagai tukang ojek.

Saksi Hermawan, yang tinggal di sekitar tempat korban kost menuturkan, awalnya Ia mencium bau busuk seperti bau bangkai dari dalam kamar kost korban, kemudian bersama mertuanya Ia mengunjungi kamar korban.

Setelah berhasil membuka kamar, saksi mendapati korban telah menjadi mayat dan membusuk di atas tempat tidurnya. Akhirnya saksi Hermawan memutuskan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Polsek Biringkanaya dan Tim INAFIS Polrestabes Makassar kemudian tiba di lokasi, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK yang dikonfirmasi mengakui, ada penemuan mayat di Jalan Paccerakkang Kelurahan Daya.

“Saat ini anggota kami bersama Tim Inafis, sementara di TKP untuk melakukan penyelidikan,” ungkap Kompol Rujiyanto.

Comments

comments

READ  Di Monumen Mandala, KPI Deklarasi Gus Muhaimin dan Andi Amran Sulaiman, Capres dan Cawapres 2024

Check Also

Besok, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Shalat Ied di Lego-lego

INKAM, MAKASSAR – Sejalan dengan penggunaan dan pemanfaatan Masjid 99 Kubah di Center Point of …