OtoXpert Kini Hadir di Kota Makassar, Apa Saja Promonya?

INKAM, MAKASSAR – OtoXpert ini hadir di Kota Makassar usai dibuka dan mulai beroperasi secara resmi pada Selasa (12/10/2021).

OtoXpert merupakan brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive, yang hadir dalam memberi solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan. Bahkan, layanan servis ringannya, tersedia dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam, disertai jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Di Makassar, Lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Sebelumnya, OtoXpert telah hadir di Kota DKI Jakarta, Kota Bekasi, Kota Pekanbaru dan Kota Medan. Pembukaan bengkel pun masih akan terus dilakukan pada kota-kota besar di Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Pertama di Papua

“Kami mengucapkan selamat atas dibukanya OtoXpert di Kota Makassar. Kehadiran OtoXpert tentunya semakin melengkapi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan prima dalam melakukan servis kendaraannya. Apalagi ada banyak keuntungan dan kemudahan dalam OtoXpert yang tentunya dapat memenuhi ekspektasi pelanggan,” ungkap Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Automotive, Transport & Logistics.

Keunggulan servis hemat dari OtoXpert ialah memberikan harga servis yang lebih terjangkau dengan pilihan spare part yang variatif, berkualitas serta harga yang terjangkau. Kemudian, servis cepat ialah OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien.

Selanjutnya, servis tepat ialah mekanik OtoXpert sudah terpercaya dan ahli dalam memberikan servis kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa OtoXpert merupakan bengkel yang ahli dalam menangani kendaraan pelanggan serta dapat memberikan servis dengan hemat, cepat dan tepat. Saat ini layanan OtoXpert berfokus pada quick service dengan durasi pengerjaan di bawah dua jam. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kami memilih lokasi yang mudah diakses dan strategis sehingga memudahkan masyarakat untuk bisa menikmati layanan quick service kita tanpa perlu mengganggu aktivitas sehari-hari,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Hadji Kalla.

READ  Japri Massenger Bakal Masuk Desanova KSDI

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30 dengan kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Baca juga: Instruktur Mekanik : Salah Pilih BBM, Bisa Berakibat Puluhan Juta Keluar di Bengkel

Servis ringan terdiri atas penggantian oli mesin, filter oli dan gasket yang disertai dengan pengecekan 17 item. Kemudian, servis lengkap terdiri atas penggantian oli mesin, filter oli, gasket, minyak rem, air cleaner, oli transmisi dan oli gardan yang disertai dengan pengecekan 26 item. Pelanggan pun dapat mendapatkan layanan servis lainnya berupa penggantian shock absorber, rem, wiper, tune up hingga uji emisi.

Saat ini OtoXpert langsung menghadirkan promo ganti oli mulai dari Rp299 ribu yang sudah termasuk gasket dan filter oli. Kemudian, promo ganti aki mulai dari Rp635 ribu yang sudah termasuk biaya jasa pemasangan. Ada pula promo penggantian ban yang dimulai dari Rp550 ribu.

Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan.

Comments

comments

Check Also

Telkomsel Sosialisasi Bantuan Kuota Gratis dari Pemerintah, untuk Pembelajaran Jarak Jauh

INKAM, MAKASSAR – Dalam mendukung program bantuan kuota gratis dari pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, …