Bikin Macet, TRC Perumda Parkir Menata Parkiran di Pasar Cidu’

INKAM, MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menyasar jukir yang dianggap tak mematuhi aturan. Bahkan mereka menyita atribut Parkir dari para jukir tersebut, di beberapa titik lokasi.

“Kami turun atas adanya laporan dari masyarakat. Sehingga TRC Perumda Parkir menindak lanjuti, bahkan sampai pada malam hari. Alhamdulillah semua telah berjalan dengan baik,”kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar.

Selain itu, jelas Irham, pihaknya juga meninjau lokasi titik parkir untuk di tata dan di tertibkan. Serta yang lebih utama adalah penyesuaian target potensi parkir, pasca di berlakukannya PPKM Level 2 di kota Makassar. Yakni di antaranya Jalan A.Djemma, Mawas,Tinumbu dan beberapa ruas jalan lainnya.

Baca juga: Anggota Dewan PPP Diduga Cabuli Seorang Perempuan Sampai Hamil

“Giat ini yang lebih Utama adalah penyesuaian target Potensi Parkir di beberapa titik, pasca pemberlakuan PPKM Level 2. Jadi kita sentuh hati dan mensurvei secara langsung potensi parkir di setiap titik,”jelasnya.

Ada pun itu, lanjut Irham jika TRC Perumda Parkir Makassar juga menata parkiran yang dianggap biang kemacetan di pasar Cidu’, Jalan Tinumbu.

“Salah satu penyebab macet di Pasar Cidu’, karena jukir yang dianggap liar tak memperhatikan kendaraan, serta belum adanya spot parkir khusus pengunjung, sehingga kita bergerak cepat menata itu,”papar Irham.

Comments

comments

READ  Dokter Pade’ Ngopi Bareng Putra Bupati Sidrap

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …