Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, Swiss-belinn Panakkukang Promo Kuliner

INKAM, MAKASSAR – Setiap tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Biasanya dilakukan berbagai perayaan, mulai dari menggelar berbagai macam lomba, upacara, hingga syukuran dengan menyajikan makanan makanan khas Indonesia.

Akan tetapi, tahun ini peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 dirayakan tidak seperti biasanya, mengingat kondisi masih di masa pandemi Covid-19. Meskipun demikian, kita tetap bisa menyambutnya dengan suka cita, khususnya bersama keluarga.

Salah satunya dengan menikmati sajian kuliner yang ada di hoteli Swiss-belinn Panakkukang Makassar, yang menghadirkan promo menu menyambut HUT Kemerdekaan RI. “Menu promo kami kali ini mengikuti angka usia kemerdekaan negara kita Republik Indonesia yang ke-76 tahun,” ujar Mimi Suratmi, Marcom Swiss-belinn Panakkukang Makassar.

Diawali dengan menu Nasi Campur Bali, dimana tamu hanya membayar Rp 76 ribu, sudah dapat menyantap kelezatan makanan khas nusantara tersebut, dan langsung mendapatkan dua porsi. Harga ini juga berlaku kelipatan, sehingga dapat dipesan dengan jumlah lebih banyak, tapi harganya lebih ekonomis.

“Nasi campur Bali adalah miniatur keanekaragaman citarasa pulau dewata. Dalam sepiring nasi campur Bali, tamu dapat menikmati ayam suwir pedas, sate lilit, telur masak dan lain-lain,” jelas Mimi.

Selain itu, tamu juga dapat menikmati all varian italian pizza, yang sudah menjadi ikon kuliner dari Swiss-belinn Panakkukang Makassar, dengan harga hanya Rp 76 ribu nett. Menu ini juga, lanjut Mimi, berlaku harga kelipatan.

Khusus di tanggal 17 Agustus nanti, manajemen Swiss-belinn Panakkukang Makassar menberikan penawaran harga serba Rp 17 ribu nett, khusus menu coffee dan snack. Tamu dapat bersantai bersama, menikmati kopi dan snack dengan harga lebih ekonomis, yang ditawarkan hotel yang lokasinya bersebelahan dengan Mall Panakkukang Makassar.

READ  Wow, Kappire Surga Tersembunyi di Kabupaten Barru

“Saat merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan berkumpul bersama keluarga, sambil menikmati sajian menu-menu khas dari Swiss-belinn Panakkukang Makassar.

Comments

comments

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …