Bagi Pecinta Pizza, di Swiss-Belinn Panakkukang Bisa Makan Sepuasnya, Cuma 125 Ribu

INKAM, MAKASSAR – Selama ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sudah sangat dikenal dengan Italian Pizza-nya. Citarasanya yang khas dan autentik, membuat banyak disukai penikmat makanan khas Italy di kota ini.

Melihat banyaknya pecinta kuliner pizza di Kota Makassar, kali ini hotel yang berdampingan dengan mall Panakkukang Square ini, menghadirkan inovasi baru dengan konsep makan sepuasnya. Hanya dengan Rp 125.000 net per-orang, sudah bisa menikmati promo All You Can Eat “PIZZA BUFFET”.

Pizza yang disajikan dengan konsep buffet ini menghadirkan berbagai macam varian pizza. Lebih dari 8 macam menu pizza hadir di La Pizza, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Mulai dari Margherita, tuna, dan lain-lain.

“Varian terbaru kami Pizza Cone, yakni pizza yang bentuknya mirip ice cream cone, dengan rasa dan toping yang berbeda-beda,” ungkap Mimi Suratmy, Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang.

Selain menikmati pizza, melalui promo ini tamu juga bisa menikmati Salad Bar, dessert station dan sudah gratis soft drink. Dengan harga yang kompetitif, para tamu sudah bisa menikmati hidangan Pizza Buffet, mulai pukul 10 pagi sampai 3 sore hari.

Comments

comments

READ  Swiss-Belinn Panakkukang Buka Kembali, Jalankan Protokol Kesehatan dengan Inovasi Kekinian

Check Also

Bermain Dende’-dende’, Danny – Fatma Mengenang Masa Kecil

INKAM, MAKASSAR – Hampir semua orang kini sibuk dengan smartphone nya masing-masing. Tua dan muda …