Donor Darah MaxOne Hotel Makassar, Kumpulkan 68 Kantong Darah

INKAM, MAKASSAR – MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan. Mengangkat tajuk MAX CARE MAX SHARE, MaxOne Hotel & Resort Makassar menyelenggarakan donor darah, bekerja sama dengan PMI, Kamis (24/6/2021).

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandy mengatakan, kegiatan donor Darah ini dilaksanakan, sebagai wujud komitmen perusahaan dalam hal kemanusiaan. Ini juga sudah menjadk jadwal reguler dari hotel yang berlokasi di Jalan Taman Makam Pahlawan ini.

“Donor Darah ini dihadiri dengan 127 orang, dan akhirnya berhasil mengumpulkan 68 kantong darah. Kegiatan mulai dilaksanakan pukul 8 pagi, sampai pukul 5 sore. Donor darah ini di hadiri beberapa kalangan, baik itu dari tamu hotel maupun beberapa dari rekanan hotel,” ungkapnya.

Lanjut Yusuf, melalui kegiatan donor darah diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Diketahui bersama, sejak masa pandemi, stok darah di PMI agak berkurang, dibandingkan masa sebelum pandemi.

“Kami memang selalu menyelenggarakan kegiatan sosial, karena kami sadar akan pentingnya saling berbagi antar sesama sebagai mahluk sosial, yang selalu hidup berdampingan dan saling tolong menolong,” tambah Amank, selalu Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Comments

comments

READ  Program Menarik dari Alfamidi

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …