Malang, Saat Makan Es Krim, Bocah Rehan Ditabrak Mobil Ertiga di Bulogading

INKAM, MAKASSAR – Nasib malang menimpa bocah berusia 7 tahun, Muhammad Rehan Saputra. Saat asik menyantap es krim, Ia tewas tertabrak di depan Wisma Ava, Jalan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (21/6/2021) kemarin.

Menurut ibu almarhum, Riana (27) anaknya saat itu tidak melihat mobil yang melaju di belakang. “Saat pergi bermain-main sama temannya, dia (Rehan) makan es krim, terus ada mobil dari belakang menabraknya,” ujarnya.

Menurut sang bunda, saat anaknya ditabrak, warga sekitar sempat meneriaki pengemudi mobil. “Dia (pengemudi) sudah tahu diteriaki bilang ada anak-anak, tambah dia lindaski lagi. Jadi ini anak-anak kena dua kali,” ujarnya.

Dari rekaman CCTV wisma yang diperoleh, Reihan asik duduk memakan es krim di tepi jalan depan wisma, menyaksikan temannya bermain.

Mobil Ertiga hitam berplat nomor DD 1240 VT, yang dikemudikan perempuan berinisial KMR melaju tepat di belakang Rehan. Sampai akhirnga tertabrak dan berada di bawah bodi mobil.

Korban dikabarkan mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Comments

comments

READ  Curahan Hati Hendrawan, Calon Suami Bidan Hiliyati, yang Tewas Lima Hari Jelang Pernikahan

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …