Remaja 14 Tahun Tewas Kecelakaan di Tamalanrea

INKAM, MAKASSAR – Malang nasib Sulaiman, remaja berusia 14 tahun, tewas kecelakaan di Jalan Gubernur, poros Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, diduga akibat bertabrakan dengan truk, Sabtu (23/10/2021) siang.

Kronologinya, bermula saat truk yang dikemudikan Haris (35) hendak masuk gerbang salah satu perusahaan. Tiba-tiba dari arah lain, muncul motor yang dikendarai Nasriadi, berboncengan dengan temannya Nasriadi, yang juga masih remaja, berusia 16 tahun.

“R10 (truk) bergerak dari arah barat bermaksud membelok ke selatan masuk gudang PT Makassar te’ne. Sedangkan, R2 (motor) bergerak dari arah utara bermaksud membelok ke arah barat,” ungkap AKP Kun Sudarwati, Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar.

Dalam insiden itu, Sulaiman dibonceng temannya Nasriadi. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian, kepala dan badannya remuk diduga akibat tergilas roda truk.

Lanjut AKP Kun Sudarwati, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan. Pengemudi truk, Haris telah diamankan Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar.

Comments

comments

READ  Satgas Covid Unhas Serahkan 5.000 Botol Minyak Kayu Putih ke Pemkot Makassar

Check Also

Wali Kota Danny Wakili Indonesia Pada Forum Demokrasi Internasional

INKAM, MAKASSAR – Perjalanan karir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, dalam mengedukasi warga …