Ngak Usah Mudik… Lebaran di Maxone Saja

INKAM, MAKASSAR – Lebaran sebentar lagi akan datang, saat nya kita menyambut hari kemenangan dengan gembira dan saling memaafkan antar sesama.

Di momen Lebaran kali ini pula, MaxOne Hotel & Resort Makassar ingin menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat, dalam menyambut dan merayakan hari Idul Fitri 1442 H/ 2021 M.

“Ada banyak pilihan kebahagiaan yang bisa didapatkan. Bagi yang ingin menginap hanya 1 malam saja, dengan harga Rp. 460.000 nett per-malam, sudah termasuk sarapan pagi. MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memberikan harga khusus untuk menginap 3 hari 2 malam, hanya dengan harga 899.000 nett per-malam. Tentunya itu sudah termasuk untuk sarapan pagi,” jelas M. Yusuf Shandi, selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Selain dapat berlibur di momen liburan Lebaran kali ini, di MaxOne Hotel & Resort Makassar, lanjutnya, juga diberikan paket khusus untuk yang ingin membeli kue lebaran, yakni hanya Rp. 50.000 pertoples. Banyak pilihan kue kering khas Lebaran, seperti kue Putri Salju, Nastar, kue Qurma dan Coklat Kacang, serta masih banyak lagi yang lainnya.

“Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di tengah kota, dengan fasilitas resort dan view Garden yang luas, yang kami tawarkan ke tamu sesuatu yang sangat istinewa, mengingat masa lebaran pada tahun ini sangat berbeda, dengan adanya pembatasan dari pemerintah untuk tidak mudik. Diharapkan dapat menjadikan MaxOne Hotel & Resort Makassar sebagai salah satu tempat untuk menikmati liburan Lebaran tahun ini,” tutur Yusuf.

Comments

comments

READ  MaxOne Makassar Sambut Hari Kartini dengan Berbagai Keistimewaan

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …