Info Kejadian Makassar

Trans Snow World Makassar Gelar Corporate Gathering, Roem: Dapat Tingkatkan Traffic Kunjungan Wisatawan

INKAM, MAKASSAR –  Trans Snow World  Makassar dengan bangga, menggelar acara Corporate Gathering bertema “Winter  Country  Road” yang mengusung suasana hangat Texas  dan bersalju.

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat, dari  Kartika Sudirman, selaku Branch Manager Trans Snow World  Makassar.

Juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota  Makassar, Muhammad Roem S.STP,  M.Si; Kepala Bidang Promosi & Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Yulianto Jabir, serta perwakilan dari PHRI Sulawesi Selatan, PHRI Gowa, ASITA Sulawesi Selatan, dan General  Manager dari berbagai sektor Corporate seperti  Hotel, Travel Agent dan Manufaktur.

“Suatu kehormatan bagi kami, dan terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Muhammad  Roem, yang telah mendukung Trans Snow World Makassar, serta segenap tim Dinas Pariwisata Kota Makassar,  yang hadir di acara Corporate Gathering ini,” ungkap Kartika.

“Tak lupa juga, saya pribadi ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan Corporate, yang sudah menyempatkan waktunya hadir  di acara ini. Semoga hubungan kita semakin  akrab, dan dapat berpotensi untuk menjalin  kerja sama ke depannya dengan Trans  Snow  World  Makassar,” lanjut Branch Manager Trans Snow World Makassar tersebut.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota  Makassar, Muhammad Roem S.STP,  M.Si mengatakan, sebagai representatif pariwisata Kota Makassar, pihaknya berharap, adanya  hubungan bersinergi antara Ekonomi Bisnis dan Pariwisata.

Apalagi, Trans Snow World Makassar adalah salah satu destinasi wisata pertama,  dengan konsep wahana salju di Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi Selatan dan kota  Makassar.

Baca Juga  Kongres DPK, PJ Sekda Makassar Firman Pagarra Terpilih Jadi Ketua IKAPTK 2024/2029

“Kami berharap, ini dapat meningkatkan traffic kunjungan oleh wisatawan lokal maupun luar  kota Makassar,” tutur Roem.

Ditambahkan Theresia Febriyanti, selaku Assistant Sales Manager Trans Snow World  Makassar, sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui, selain menikmati wahana bermain salju, Trans Snow World Makassar juga dapat mengakomodir berbagai macam acara, seperti Birthday, Graduation, Private  Event, Pre-Wedding, dan Family  Gathering,  yang dilengkapi kegiatan Team Building dan susunan acara lainnya.

“Kami siap melayani setiap reservasi acara Anda dengan baik. Selain itu, kami juga tengah gencar  meluncurkan berbagai Social Event, seperti  Lomba Ranking 1, Cerdas Cermat Islami, Lomba  Makeup Ibu & Anak, 1st Winter Poundfit yang  baru saja viral,  dan Marketing Communication  Seminar, berkolaborasi dengan Universitas  Ciputra Makassar,  yang akan diadakan tanggal  31 Mei  2024,” sebutnya.

Ke depannya, lanjut Theresia, pihaknya akan terus membuat berbagai macam acara bergengsi, yang dapat dinikmati oleh semua segmen dan kalangan.

Acara Corporate Gathering yang disponsori oleh Hope Music Studio & Photobooth Lagi Makassar ini, berlangsung meriah, dan ditutup dengan dokumentasi, serta menikmati wahana bermain  salju bersama.

Trans Snow World  Makassar merupakan  destinasi wisata terbaru di Makassar, yang  menghadirkan keseruan bermain salju dengan tema Eropa, dan juga secara regular menghadirkan acara-acara edukasi, yang menjadikan kegiatan bermain dan belajar bisa berada didalam satu lokasi.

Baca Juga  Trans Snow World Makassar Sukses Gelar BRICKS Competition, Pertama di Sulsel

Pengunjung bisa bermain salju, sambil melihat pemandangan gunung salju dan  pedesaan di  Eropa.

Pemandangan indah ini bisa dinikmati dari atas Chairlift atau kereta gantung, yang  akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian.

Pengunjung juga bisa menikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju, ataupun membuat boneka salju.

Adapun berbagai permainan lainnya yang dapat dinikmati, antara lain, Snow Race, area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge, di area menurun yang luas.

Juga ada Little Mountain, gunung salju kecil,  dimana  pengunjung  bisa  menikmati pengalaman hujan salju dari atas gunung kecil.

Wahana Spinning Tire, merupakan area permainan, yang akan membuat anak-anak bisa  berputar menggunakan snow tube, sambil  mengeliling area bersalju diiringi  lagu.

Terakhir, Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju, sambil berseluncur di perosotan, dan mendarat di salju.

Trans Snow World Makassar juga dilengkapi dengan food outlet, yang menyajikan aneka makanan dan minuman hangat, seperti seperti  mie bakso dan ramen, atau menikmati hot  chocolate dan hot cappuccino.

WEDDING PACKAGE 500 pax opsi 2
IMG-20240521-WA0010
Market Sessions

Berita Terbaru