1.000 Paket Sembako “Kado Ramadhan” Donasi Konsumen Alfamidi

INKAM, MAKASSAR – Menyrmarakkan bulan suci Ramadan tahun 1442 H, PT Midi Utama Indonesia Tbk., sebagai pengelola jaringan ritel Alfamidi, mengajak yayasan-yayasan pengelola dana donasi konsumen, seperti Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), dalam program bersama bernama ‘Kado Ramadhan’.

Dalam program ini, telah disalurkan sebanyak 1.000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.

Branch Manager Alfamidi Didik Kurniawan menjelaskan, sebanyak 1.000 paket itu telah didistribusikan secara nasional di 12 Kabupaten/Kota “Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta Yayasan BMCI, untuk sama-sama saling membantu para masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Dari 1.000 paket disalurkan oleh Yayasan BMCI, distribusi paket sembako itu dibantu langsung tim dari Alfamidi. Adapun 12 Kabupaten/Kota yang tercakup di antaranya Kota Makassar, Kabupaten Pangkep, Kota Pare-Pare, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Sengkang, Kabupaten Bone, Kabupaten Sinjai, Kota Palopo, Kota Belopa, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Polman, dan Kabupaten Jeneponto

Kegiatan penyalurkan paket donasi konsumen ini, menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadan. Adapun berbagai kegiatan yang disiapkan Alfamidi di bulan Ramadan tentu selalu mengikuti protokol covid-19.

Comments

comments

READ  Inseminasi Buatan Bisa Hasilkan Sapi dengan Bobot 850 Kilogram

Check Also

Besok, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Shalat Ied di Lego-lego

INKAM, MAKASSAR – Sejalan dengan penggunaan dan pemanfaatan Masjid 99 Kubah di Center Point of …