MaxOne Makassar Sambut Hari Kartini dengan Berbagai Keistimewaan

INKAM, MAKASSAR – Banyak cara yang dilakukan dalam memperingati Hari Kartini. Ada yang berupa memberikan suguhan pertunjukan kesenian, dan ada juga yang menunjukkan dalam bentuk perlombaan dan lain sebagainya.

MaxOne Hotel & Resort Makassar juga tidak mau ketinggalan dalam moment basional tersebut. Para karyawan hotel, khususnya wanita yang dalam keseharian kerjanya menggunakan seragam yang telah disediakan oleh pihak hotel, kali ini menggunakan kebaya, saat bertugas melayani tamu.

Selain itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memberikan hal spesial lainnya, berkaitan dengan bulan Suci Ramadan, yaitu harga spesial untuk kamar hanya dengan Rp. 549.000 nett per-malam. Itu sudah termasuk untuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, yang disajikan di Restaurant MaxBistro, dan buffet ta’jil untuk berbuka puasa disajikan di area lobby.

Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memberikan keistimewaan bagi tamu wanita yang melaksanakan buka puasa bersama di MaxOne Hotel & Resort Makassar. Diberikan harga buffet buka puasa all you can eat, mulai dari makanan pembuka sampai ke makanan penutup, hanya dengan Rp 85.000.

“Umumnya paket buka puasa ini kami buka untuk minimum pemesanan 80 orang. Namun dengan adanya momen hari Kartini ini, maka kami memberikan sesuatu yang istimewa khusus untuk para wanita yang melakukan reservasi atau bookingan untuk buka puasa bersama selama bulan April. Hal ini memang sengaja kami hadirkan, untuk lebih memberikan apresiasi terhadap Kartini yang ingin melakukan kegiatan buka puasa bersama,” ujar M. Yusuf Sandy, selaku General Manager MacOne Hotel & Resort Makassar.

Comments

comments

READ  Donor Darah MaxOne Hotel Makassar, Kumpulkan 68 Kantong Darah

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …