Gubernur Sulsel Turut Berduka Atas Meninggalnya Ince Langke

INKAM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengaku sangat merasa kehilangan putra terbaik daerah, atas meninggalnya anggota DPRD Sulsel, Ince Langke.

“Tentu masyarakat Sulawesi Selatan secara keseluruhan, berbelasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah Bapak Ince Langke. Dan kita kehilangan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan,” kata Prof Nurdin Abdullah, di Gubernuran, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Selasa (08/09).

Nurdin Abdullah menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya politisi Golkar tersebut. Karena Ince Langke menghembuskan nafas terakhir pada saat memperjuangkan hak masyarakat Sulsel.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulsel menyampaikan ucapan belasungkawa, dan rasa duka yang paling dalam, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Sambung Nurdin, kuburan almarhun akan dijadikan taman-taman surga, dan mudahan-mudahan beliau husnul khotimah. Seluruh keluarga yang ditinggalkan, tentu Insya Allah diberikan ketabahan dan kesabaran.

Ia juga menyampaikan, akan melanjutkan perjuangan dari Ince Langke. “Selamat jalan sahabat ku Bapak Ince Langke. Bapak adalah salah satu pejuang yang tentu kami tidak lupakan, Insyaallah kami akan melanjutkan perjuangan Bapak Ince Langke,” tutupnya.

Comments

comments

READ  Berakhir Besok, PSBB Gowa Tidak Dilanjutkan

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …