Mike Tyson: Hidup Lebih Rumit dari Mati, Tapi untuk Mati Kita Harus Menyiapkannya

INKAM – Segudang prestasi di dunia tinju sudah dapatkan Mike Tyson. Kini usianya sudah 53 tahun. Juara dunia kelas berat WBA, WBC, dan IBF, adalah catatan yang sulit disamakan oleh petinju lainnya.

Pahit dan manisnya hidup telah Ia rasakan, Dibanggakan sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah ada di bumi, sampai harus mendekam di penjara karena kasus pemerkosaan pun telah dilalui.

Tyson meniti hidup dengan berbisnis, usai memutuskan pensiun pada 2005 lalu. Tapi, semua itu adalah kehidupan yang sementara. Tyson menyadari sebagai manusia, memiliki ajal yang telah ditentukan yang Maha Kuasa.

Diakui Tyson, dirinya tak pernah takut mati, karena itu adalah hal yang pasti menimpa manusia. “Dari pengalaman yang saya dapatkan, saya banyak mengetahui tentang kematian. Jadi, saya menginginkannya. Saya sedang menantikan kematian,” kata Tyson, dikutip dari The Insider.

“Mungkin hidup lebih rumit daripada mati. Jadi, saya tak takut untuk itu. Kita tidak tahu kapan lahir, kita tidak tahu kapan kematian datang. Tapi, hidup ini menyiapkan kita untuk kematian,” tambahnya.

Tyson saat ini sedang dinantikan oleh pecinta tinju. Sebab, pada pertengahan Mei lalu, Si Leher Beton menyatakan bakal naik ring lagi, untuk tampil di sebuah laga amal.

Comments

comments

READ  Telah Hadir di MaRI, Gerai Fashion MOC Berikan Promo

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …