Perawatan Filler Lebih Terjangkau di HOB

INKAM, MAKASSAR – Belakangan ini semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan suntik filler pada wajah. Bukan hanya wanita, kaum Adam pun banyak yang tertarik melakukannya.

Owner sekaligus dokter spesialis kecantikan House of Beauty (HOB), dr. Chaterine Wijaya mengatakan, dengan perawatan filler, bisa membuat wajah lebih cantik atau tampan, awet muda dan halus, hidung lebih mancung, bibir terlihat lebih seksi, tanpa menggunakan metode operasi.

“Filler yang dilakukan di HOB menggunakan metode yang aman, karena menggunakan bahan yang sudah teregistrasi dari kementerian kesehatan dan BPOM. Dalam prosesnya, protein disuntikkan ke dalam wajah, sesuai kebutuhan dari konsumen yang melakukan perawatan,” jelasnya.

Perawatan filler, lanjut dr. Chaterine, dikerjakan oleh tim perawatan yang ada di HOB selama kurang lebih 5 menit. Penggunaan bahan, itu tergantung lokasi bagian mana di wajah yang akan disuntikkan.

“Paling banyak itu di dagu, kurang lebih 3 cc. Sedangkan di tempat lainnya, seperti hidung atau bibir, hanya berada di kisaran setengah sampai 1 cc saja. Harganya berada di kisaran Rp 3 juta sampai Rp 5 juta per- cc,” ungkapnya.

Khusus bulan April, ujar dr. Chaterine, HOB memberikan promosi istimewa, yakni konsumen yang datang berempat, bersama teman atau keluarganya perawatan filler, cukup membayar biaya perawatan untuk tiga orang saja. Jadi salah satunya gratis.

Comments

comments

READ  Belanja Hemat JSM di Alfamidi

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …