Info Kejadian Makassar

Catat! 15 Desember Nanti, Fabio Asher Akan Manggung di D’Liquid Claro Makassar

INKAM, MAKASSAR –  Menjelang tutup tahun 2023, D’Liquid Claro Makassar akan menyuguhkan penampilan spesial musisi ternama Fabio Asher,  bertajuk “Miracle in Desember”.

Penyanyi yang populer dengan lagunya ‘Bertahan Terluka’ ini akan menyapa penggemarnya pada 15 Desember 2023 mendatang.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, pihaknya memberikan harga presale mulai Rp120 ribu. Kuota tiket presale terbatas hanya 300 tiket.

“Sekarang pre sale sisa sedikit, jadi masih ada kesempatan buat yang belum beli, untuk segera membelinya. Setelah habis (tiket presale) kita akan buka tiket on the spot seharga Rp150 ribu,” ujarnya, saat melakukan press conference, Kamis (7/12).

Penampilan Fabio Asher akan dibuka dengan penampilan Dj Laura, Dj Adri, band lokal dan dancer. Serta ada hadiah menarik pagi penonton yang hadir.

Nantinya, Fabio Asher akan membawakan total sebanyak 13 lagu, baik album lama hingga album terbarunya.

Alasan menghadirkan Fabio Asher, ungkap Yudi (sapaan akrabnya) berdasarkan polling terbanyak di media sosial Instagram Claro Makassar.

“Kenapa kita pilih Fabio Asher karena kita buat polling di sosial media, dan juga belum pernah manggung di Makassar, baik indoor maupun outdoor dalam enam bulan terakhir. Apalagi Ia baru saja mengeluarkan album baru,” lanjutnya.

Umroh Akbar Makassar
Story Wedding Package
Market Sessions

Berita Terbaru