Info Kejadian Makassar

Tamana Tallasa City, Tempat Nongkrong Berkonsep Ramah Lingkungan

Tamana Tallasa City, terletak di kawasan perumahan elit Tallasa city, menjanjikan pemandangan yang akan membuat siapa saja tidak menyangka berada di Kota Makassar. Foto: Nanda

INKAM, MAKASSAR – Satu lagi tempet nongkrong yang keren di Kota Makassar, namanya Tamana Tallasa City, mengusung konsep ramah lingkungan namun tetap modis.

Terletak di kawasan perumahan elit Tallasa city, Tamana menjanjikan pemandangan yang akan membuat siapa saja tidak menyangka berada di Kota Makassar.

Meskipun berada di tengah kota, pengunjung tetap bisa menikmati indahnya matahari terbenam di Tamana Tallasa City Makassar. Selain itu, mengusung konsep outdoor, pengunjung dapat menikmati suasana nyaman dan leluasa menikmati udara segar.

Tamana Tallasa City Makassar memiliki latar desain yang unik dan instagramable. Sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menambah stok foto buat dipajang di Instagram dan akun medsoso lainnya.

Tamana Tallasa City Makassar terletak di Jalan Jalur Lingkar Barat. Lokasi ini merupakan kawasan kota mandiri Tallasa City oleh FKS Land.

Akses ke Tamana Tallasa City cukup mudah. Pengunjung bisa melalui jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Kemudian mengakses jalan masuk ke Tamana Tallasa city yang berada di depan Gerbang BTP Perintis Kemerdekaan.

 

Pengunjung sedang menikmati sajian kuliner kelapa muda di Tamana Tallasa City.

Selain menikmati taman yang indah, pengunjung juga bisa menjajal berbagai kuliner yang dijajakan di Tamana Tallasa City. Ada 15 tenant dengan berbagai macam makanan dan minuman.

Adapun 15 tenant di Tamana Tallasa City diantaranya Toko Kue Mama, Mie Bangka Edy Edoy, Sohib, Mycoffee, BOX-CU, Sanmart 2, Basmalah, Momoku Snack Shop, Es Jadoel. Ada pula Bakso Premio, Ayam Goreng Sensei, OGIANT, Angkringan Suki, MAMA Ice Cream Parlor, dan RELX.

Baca Juga  Danny Pomanto Jadi Saksi Nikah di Tengah Kesibukan Sebagai Wali Kota

Harga yang ditawarkan tenant-tenant di Tamana Tallasa City juga sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000. Taman maupun area Food and Beverages terbuka setiap hari, mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

Namun, jika ingin menikmati taman dengan suasana sejuk, pengunjung sebaiknya mengunjungi Tamana Tallasa City pada waktu sore atau malam hari.

Setiap Jumat (8,15,22 dan 29 September 2023) ada Open Mic : Music Showcase dengan penampilan & suasana berbeda dari tempat hangout lain di Makassar

Selain itu, Pengunjung dapat menikmati VR Games at Tamana sampai 10 September 2023, mulai pukul 16.00 – 22.00 WITA untuk tiket main gamenya dibandrol hanya Rp15.000.

Berada di Kota Mandiri Tallasa City, beberapa tahun ke depan juga akan jadi kawasan elit yang dipenuhi dengan berbagai fasilitas seperti mall, kampus ternama, sekolah dan rumah sakit internasional, dan masih banyak lagi.

Kata Adelia Selaku Marcom Executive FKS Land, selain Tamana, dikawasan Tallasa City juga lagi ada serah terima pada bulan September ini, di Apartemen Bandaraya dan pada tanggal 20 september. “Kami akan mengadakan Launching New Cluster Alstonia, jadi tunggu apalagi segera miliki hunian di Kawasan Kota Mandiri, Tallasa City,” tuturnya.

 

WEDDING PACKAGE 500 pax opsi 2
IMG-20240521-WA0010
Market Sessions

Berita Terbaru