Minyak Goreng Langka, Danny Pomanto Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Menu Rebusan

INKAM, MAKASSAR – Fenomena kelangkaan minyak goreng hingga melambungnya harga minyak di pasaran, ditanggapi berbeda oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Menurutnya hanya dua pilihan yang dapat di tempuh menghadapi kondisi demikian. Wali Kota Makassar yang kerap di sapa anak lorongna Makassar ini mengatakan, penambahan stok minyak goreng di pasaran atau kurangi pemakaian minyak goreng adalah solusi di masa sekarang.

“Hanya dua cara itu yang bisa di tempuh. Tapi kalau stok di tambah kondisinya sekarang masih tidak memungkinkan. Jadi alternatif harus segera di pikirkan agar hidup dapat berlanjut, caranya ya dengan rebus makanan,” ujar Danny.

Seruan ini kembali Ia gaungkan di hadapan jemaat Bunturannu, saat peresmian gereja Toraja di Jalan Cendrawasih Makassar, Minggu (27/3/2022).

“Jangan panik dengan kondisi yang ada. Harus segera ambil tindakan itu yang perlu. Kalau menu makanan rebus sehari atau dua hari saja dalam sepekan bisa kita lakukan, maka secara tidak langsung akan menghemat penggunaan minyak di dapur,” jelasnya.

Kesempatan meresmikan gereja Toraja ini di manfaatkan pula Danny Pomanto, untuk mensosialisasikan festival rebus Makassar yang secara resmi di luncurkan hari ini.

Comments

comments

READ  Beli Sepatu Diskon 50 Persen di Payless Shoesource Nipah Mall

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …