Gubernur Sulsel, Kepala Otorita dan Wakil Kepala Otorita IKN Dilantik Presiden Hari Ini

INKAM, MAKASSAR – Presiden Joko Widodo akan melantik Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), serta Wakil Kepala Otorita IKN pada Kamis sore, 10 Maret 2022.

Adapun yang akan dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Selatan, sisa masa jabatan Tahun 2022-2023 adalah Andi Sudirman Sulaiman.

Untuk posisi Kepala Otorita IKN akan dijabat oleh Bambang Susantono, dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN.

Hal ini disampaikan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, melalui siaran pers nya, Kamis pagi (10/3/2022). “Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” ucap Heru.

Lanjut Heru, acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut, akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

“Tentunya acara pelantikan tersebut, akan disiarkan secara live streaming, oleh akun YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 14.45 WIB, dengan diawali terlebih dahulu prosesi pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan,” ucap Heru.

Comments

comments

READ  Inseminasi Buatan Bisa Hasilkan Sapi dengan Bobot 850 Kilogram

Check Also

Besok, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Shalat Ied di Lego-lego

INKAM, MAKASSAR – Sejalan dengan penggunaan dan pemanfaatan Masjid 99 Kubah di Center Point of …