Jelang HUT ke-4, HPCI Makassar Chapter Gelar Khitanan Massal

INKAM, MAKASSAR – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Honda PCX Club Indonesia, HPCI Makassar Chapter menggelar kegiatan sosial, khitanan massa gratis, mengangkat tema “Road to 4anniversary , digelar di Warkop Mami Kota Makassar, Sabtu (5/3/2022).

Bekerjasama dengan Kantor Wilayah Pegadaian Makassar melalui program Pegadaian Peduli, acara ini dihadiri Ketua Chapter HPCI Makassar, Hendra Hidayat. Kegiatan ini diikuti 53 orang anak yang melaksanakan khitanan, jauh lebih tinggi dari target sebelumnya 40 anak.

Perwakilan HPCI Makassar Chapter, Aco mengatakan, kegiatan sosial merupakan salah satu agenda utama yang ada dalam visi misi terbentuknya HPCI. “Kami memilih sunatan massal, karena saat ini banyak anak anak kurang mampu yang banyak belum disunat, dan daru segi umur sudah masuk masa puber. Hrapannya, agar kedepan banyak komunitas komunitas melakukan hal yang sama, atau bahkan lebih baij,” jelasnya.

Seremony Anniversary HPCI Makassar ke-4, lanjut Aco, akan diadakan pada 12 Maret nanti, di eks Kantor PT. Djarum, yang saat ini berganti nama menjadi Community Hope, Jalan A.P. Pettarani Makassar.

Dipaparkan Aco, acara seremony disi dengan sambutan dari sponsor partner, sharing season perjalanan selama 4 tahun berdirinya HPCI makassar Chapter, pembagian hadiah dan doorprice buat tamu undangan, dan puncaknya potong tumpeng ulang tahun ke HPCI Makassar Chapter.

“Selain itu, jug akan dilaksanakan kegiatan mini kontes motor modifikasi, dimana seluruh bikers akan menjadi tamu undangan. HPCI berdiri tanggal 11 Maret 2018.. Saat ini member HPCI Makassar Chapter sudab berjumlah 175 anggota.

Comments

comments

READ  Pelajar SMA Latih Semangat Inovasi, melalui HiLo Teen Design Thinking Marathon 2021

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …