Kalla Transport & Logistics Hadirkan Promo Spesial

INKAM, MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics kini memberikan promo potongan harga untuk penyewaan kendaraan dengan berbagai pilihan kendaraan, serta menawarkan jasa pengiriman barang yang aman, mudah dan cepat.

Kalla Transport memberikan potongan harga sebesar 100.000 rupiah untuk berbagai jenis penyewaan mobil toyota, mulai dari avanza, fortuner, dan innova serta mobil non toyota lainnya.

Nilai sewa mobil avanza yang tadinya 500.000 rupiah menjadi 400.000 rupiah. Begitupun dengan kendaraan lain yang mendapatkan potongan harga. Promo ini berlaku selama bulan Februari dan Maret 2022.

Tidak hanya mobil, Kalla Transport juga menyediakan bus private bagi yang memiliki tujuan khusus ataupun tujuan pariwisata. Sehingga dapat dipastikan liburan menjadi nyaman dan tenang dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan Kalla Logistics yang sesuai karena tersedia dengan berbagai ukuran armada box sesuai kebutuhan masyarakat, pengiriman produk menjadi lebih efisien karena seluruh tahapan distribusi, mulai dari shipment, car carrier hingga yard cukup melalui layanan satu pintu. Bahkan, biayanya pun bisa ditekan hingga 20 persen.

“Kami berkomitmen, Kalla Transport & Logistics akan senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan kualitas terbaik dari layanan yang tersedia sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan, dengan harga yang terjangkau,” ungkap Fiilky Dwi Sakti, Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics.

Proses distribusi dari Kalla Logistics pun senantiasa menjamin kualitas distribusi dengan melakukan pengecekan kendaraan sebelum naik ke kapal hingga hingga saat tiba di tujuan. Selain itu, Kalla Logistics juga memiliki standar pengelolaan unit customer yang profesional dengan menjaga Service Level Agreement (SLA).

Comments

comments

READ  Pertashop Pertama di Pulau Sulawesi Resmi Mulai Beroperasi

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …