PT. Bumi Karsa Rayakan HUT ke-53 Tahun

INKAM, MAKASSAR – Tahun ini Bumi Karsa merayakan HUT ke-53 tahun, tepatny 14 Februari 2022, dengan penuh suka cita. Dihadiri oleh jajaran direksi PT Bumi Karsa dan jajaran direksi Kalla Group, acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama berjalan dengan penuh hikmat.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Workshop – Daya, yang dihadiri pula oleh seluruh staff manajemen Bumi Karsa. Tidak hanya diikuti oleh seluruh tim yang ada di Makassar, namun juga diikuti oleh tim proyek Bumi Karsa yang berada dan tersebar di beberapa wilayah, melalui zoom meeting online.

Mereka turut berpartisipasi mengucapkan selamat dan harapan yang besar terhadap kemajuan maupun kesuksesan Bumi Karsa pada usia ke-53 tahun.

Ir. Kamaluddin selaku CEO PT. Bumi Karsa dalam sambutannya menyampaikan, PT. Bumi Karsa telah menunjukkan kelasnya sebagai kontraktor besar dan nasional. Ini dibuktikan melalui kepercayaan customer di seluruh Indonesia, untuk menangani pengerjaan proyek yang tersebar di beberapa wilayah. Diantaranya Sumatera, Jawa Barat, Yogyakarta, Papua, Kalimantan, dan wilayah lainnya.

“Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari teman-teman semua, baik yang ada di proyek maupun di pusat. Saya sangat bangga dengan teman-teman yang ada di PT Bumi Karsa, karena memiliki dedikasi dan loyalitas begitu besar dalam pencapaiannya, terlebih dalam pencapaian target. Mudah-mudahan di tahun ini dan selanjutnya kita dapat terus menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Lanjut Ir Kamaluddin, customer saat ini telah mempercayakan PT. Bumi Karsa memimpin proyek-proyek besar. Bukan lagi sebatas member, namun sebagai leader dalam menangani sebuah proyek, seperti halnya proyek yang ditangani saat ini yang berada di Yogyakarta dan Bekasi – Jawa Barat.

READ  OtoXpert Kini Hadir di Kota Makassar, Apa Saja Promonya?

“Hal ini merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi perusahaan. Ini kiranya dapat kita kembangkan dan terus pertahankan. Saya yakin kedepannya kita sudah bisa setara dengan competitor khususnya BUMN. Sebab PT. Bumi Karsa sedang memperkuat Sumber Daya Manusia sehingga kedepannya lebih maju. Begitupun peralatan, karena 2 tahun terakhir ini kita sudah remajakan ataupun perbaharui. Luar biasa investasi yang kita miliki, hingga Sumber Daya Dana pun kita perkuat,” tuturnya.

Selain itu, Director in Charge Kalla Development & Construction, Zumadi SM Anwar menambahkan, PT Bumi Karsa sudah pada usia 53 tahun dan merupakan sebuah perjalanan yang panjang. Tantangan kedepannya yang akan dihadapi, yakni terkait upaya dalam meningkatkan growth.

“Kami harapkan PT. Bumi Karsa dapat meningkatkan growth, dengan memperhatikan dua hal, yakni efektivitas maupun value dari perusahaan. Tak hanya itu, PT Bumi Karsa harus lebih kompetitif dalam hal mencari market. Sekali lagi selamat untuk PT Bumi Karsa, tantangan kedepan lebih menantang,” pungkasnya.

Dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HUT PT Bumi Karsa ke-53 tahun, manajemen mengangkat tema ‘collaborate and Innovation’ dilaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya; Seyembara Logo HUT, Lomba Badminton, Lomba E-Sport, Lomba Fotografi & Videografi, hingga kegiatan bakti sosial maupun kegiatan donor darah.

Semua rangkaian kegiatan HUT PT Bumi Karsa diperuntukkan hanya untuk internal, dan telah berlangsung beberapa minggu sebelum hari pelaksanaan HUT Bumi Karsa.

Comments

comments

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …