Kebutuhan Kendaraan SUV Meningkat, Kalla Toyota Hadirkan New Fortuner

INKAM, MAKASSAR – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat, Kalla Toyota mengawali tahun 2022 dengan meluncurkan New Fortuner. 

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, unit ini dihadirkan sebagai High SUV, untuk mendukung mobilitas kalangan menengah ke atas yang aktif dan dinamis.

“New Fortuner hadir dengan mesin Lebih bertenaga, dan tipe flagship baru sejak generasi kedua diperkenalkan pada 2016.  Selain berubah total, Toyota memperkuat DNA Fortuner yang tangguh dan dapat diandalkan, dengan mesin diesel yang bertenaga dan responsif berkode 2GD 2.393 cc VNT Intercooler,” jelasnya.

“Mesin diesel ini melengkapi mesin bensin bertenaga 2TR-FE 2.694 cc Dual VVT-i yang sudah ada sebelumnya, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam,” lanjut Suliadin.

Toyota memperkenalkan New Fortuner sebagai ever-better car yang kini dibekali dengan pilihan mesin diesel baru berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler, yang menghasilkan tenaga lebih besar hingga 203,9 PS pada 3.000 – 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 – 2.800 rpm.

Toyota juga melengkapi New Fortuner tipe GR Sport dengan sistem penggerak semua roda (4×4) yang memakai mesin diesel 1GD dan dilengkapi dengan fitur Easy 4×4 Switch serta fitur Downhill Assist Control (DAC). 

Ditambahkan Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy. Toyota juga melengkapi New Fortuner tipe GR Sport dengan sistem penggerak semua roda (4×4), yang memakai mesin diesel 1GD, dan dilengkapi dengan fitur Easy 4×4 Switch serta fitur Downhill Assist Control (DAC).

Comments

comments

READ  Grab Pesan 6.000 Sepeda Motor Listrik Buatan Jawa Tengah untuk Mobilitas Hijau

Check Also

Mulai Maret, Telkomsel Bertahap Upgrade Layanan 3G ke 4G/LTE

INKAM, MAKASSAR – Menegaskan komitmen dalam menghadirkan konektivitas digital berteknologi terdepan yang merata dengan kualitas …