Mantan Pemain Diduga Jiplak Film Villa 13, Menjadi Naskah Film Darah

INKAM, MAKASSAR – Beredar kabar film berjudul “Darah” yang baru saja melakukan open casting, diduga melakukan plagiat, dengan menjiplak alur cerita film Villa 13 yang telah tayang sebelumnya menggunakan platform digital.

Menurut FL (enggan disebutkan namanya), ia telah membaca naskah film berjudul “Darah” dan menduga jika akan unsur kesengajaan untuk menjiplak alur cerita yang menjadi benang merah film Villa 13. ” Waktu saya baca sampai habis, film Darah ini meng-copy benang merah film VILLa 13,” ujarnya.

Ditambahkan FL, pihaknya sudah menyampaikan ke Zhul, selaku penulis naskah film Darah, bahwa apa yang dibuatnya diduga telah menjiplak film Villa 13. Akan tetapi hal tersebut tidak diperhatikan.

“Sudah kami sampaikan kalau naskah yang dia buat ada benang merahnya dengan film VILLa 13, meskipun beda lokasi cerita. Tetapi penulis naskah film Darah keras kepala, dan tidak mau mengubah,”ungkapnya.

Pihak produser AL Truli Entertainment, selaku yang membuat film Villa 13 menyikapi hal ini, berharap Zhul selaku penulis film Darah, dapat mengubah naskah yang dia buat.

Comments

comments

READ  Ivada Dewata Laan Terlibat dalam Web Series Madong

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …