Rumahnya Rusak Tertimpa Pohon, Warga Sinjai Dapat Bantuan dari Plt Gubernur Sulsel

INKAM, SINJAI — Sebanyak 2 unit rumah tertimpa pohon tumbang di Jalan A Petta Punggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai (23/12/2021).

Akibatnya, dua rumah rusak berat dengan kepala keluarga A. Fahruddin (49 tahun) dan rusak ringan A. Muhdasir (66 tahun). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Mendapatkan informasi ini, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengutuskan timnya untuk mengirimkan bantuan untuk para korban terdampak.

Baca juga: Ditemukan Mayat Pria di Jalan Wijaya Kusuma

Andi Sudirman mengutus Andi Alti untuk menyalurkan bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut, bentuk keprihatinan Andi Sudirman kepada korban yang rumahnya rusak.

“Ini merupakan bantuan pribadi dari Pak Plt Gubernur, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban korban terdampak,” sebut Andi Alti yang menyerahkan bantuan, Jum’at (24/12/2021).

Ia pun menyebutkan telah ada bantuan dari pemerintah setempat. Apalagi BPBD Provinsi Sulsel pun telah menyiapkan buffer stok di BPBD Kabupaten jika sewaktu-waktu terjadi musibah.

Baca juga: Remaja Berusia 14 Tahun Meninggal Dunia, Tersengat Listrik di Tallasalapang Makassar

Sedangkan kelaurga bantuan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang begitu besar atas bantuan yang diberikan ini,” ucap Fahruddin.

Comments

comments

READ  Adik Kandung Nurdin Halid Meninggal Karena Covid-19

Check Also

Heboh, Sekolah Islam Athirah ‘Kebakaran’

INKAM, MAKASSAR – Ratusan siswa dan guru Sekolah Islam Athirah Jalan Kajaolaido Nomor 22 Makassar …