Remaja Berusia 14 Tahun Meninggal Dunia, Tersengat Listrik di Tallasalapang Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang remaja berusia 14 tahun, bernama Radit, meninggal dunia akibat tersengat listrik, pukul 14.00 wita, di Jalan Tallasalapang 2, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Selasa (7/12/2021).

Berdasarkan keterangan saksi, Abd. Dziljalal Walikram (13 tahun), ia bersama korban bersama-sama naik sepeda, tujuannya pulang ke rumah. Posisi korban waktu itu berada di belakang saksi. Korban diketahui tinggal di Jalan Tamalate 2, Makassar.

“Waktu saya kewat, saya sempat tegur Radit untuk berhati-hati, karena jalanan ada gundukan dan tidak terlihat, karena banyaknya genangan air,” ujarnya.

Pada saat korban pas melewati gundukan jalan tersebut, korban oleng dan tidak menguasai sepedanya, sehingga terjatuh di samping tiang listrik. Saat Dziljalal hendak mengangkat korban, Ia merasakan ada aliran listrik, sehingga akhirnya memutuskan memanggil warga sekitar.

Sekitar pukul 14.45 wita, pihak kepolisian dari Polsek Rappocink polsek yang dipimpin Wakapolsek AKP Widodo, tiba dan langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak PLN guna mengantisipasi adanya aliran listrik.

Sekitar pukul 15.10 wita korban di bawa di rumah Sakit Bhayangkara Makassar, untuk dilakukan outopsi, gun engetahui penyebab meninggalnya korban.

Comments

comments

READ  Four Points Makassar Bantu Korban Bencana Masamba

Check Also

Heboh, Sekolah Islam Athirah ‘Kebakaran’

INKAM, MAKASSAR – Ratusan siswa dan guru Sekolah Islam Athirah Jalan Kajaolaido Nomor 22 Makassar …