Telkomsel Luncurkan Fita, Aplikasi yang Dorong Masyarakat Hidup Sehat

INKAM, JAKARTA – Fokus untuk mengubah perilaku masyarakat dengan menerapkan kebiasaan baik, Telkomsel menghadirkan aplikasi kesehatan Fita. Launching tersebut dilaksanakan secara virtual, bersama sejumlah jurnalis tanah air, Rabu (10/11/2021).

Dengan mendorong gerakan #SehatMakinNikmat, Fita menyuguhkan localized content seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh certified coach. 

Selain itu, Fita juga menyuguhkan berbagai program kesehatan berkolaborasi dengan sejumlah health enthusiast, diantaranya Ade Rai, Melanie Putria dan Kemal Mochtar. Aplikasi ini telah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store, secara gratis.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Pertama di Papua

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Fita dihadirkan dengan visi untuk dapat memberikan solusi Kesehatan berbasis health-tech di tengah masyarakat, melalui inovasi dan teknologi. Saat ini, diperlukan peran aktif serta kolaborasi dari berbagai pihak, bersinergi untuk hadir berdampingan bersama masyarakat Indonesia, untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan dan masih berlangsung. 

“Kami berharap hadirnya Fita, akan membantu masyarakat menerapkan hidup sehat, melalui ragam konten berkualitas dengan akses solusi berteknologi terkini,  serta mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sehat,” ujarnya.

Baca juga: OtoXpert Kini Hadir di Kota Makassar, Apa Saja Promonya?

Dalam kesempatan yang sama di peluncuran Fita, Chief Executive Officer Fita Reynazran Royono mengungkapkan, aplikasi Fita semakin tumbuh dengan lebih dari 350 ribu jumlah pengunduh hingga saat ini. 

“Fita menawarkan personalized program untuk setiap pengguna. Melalui Fita, pengguna dapat mengukur sejumlah aktivitas seperti daily steps, guna mengetahui asupan kalori yang mereka konsumsi, dan menjumpai beragam workout video. Selain itu, pengguna dapat mengakses artikel kesehatan, meal plan, healthy recipe yang sudah dilengkapi dengan video memasak. Kami juga memberikan jaminan bahwa semua konten yang terdedia telah disupervisi oleh certified coach dari Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia dan nutritionist terbaik yang merupakan mitra strategis Fita,” jelas Reynazran.

Comments

comments

READ  AXIS Luncurkan Paket Inovatif “Suka Suka”

Check Also

Instruktur Mekanik : Salah Pilih BBM, Bisa Berakibat Puluhan Juta Keluar di Bengkel

INKAM, MAKASSAR – Saat ini di pasaran terdapat beragam jenis BBM, namun seringkali kita tidak …