Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di ikuti banyak kreator video, didalam Sulawesi hingga luar Sulawesi.

Challenge Cantik 1 dan Cantik 2 sudah digelar, dengan total hadiah yang telah diberikan Rp. 2.400.000 di dua challenge ini.

Baca juga: Dukung Pemulihan Pariwisata, Cakap Tingkatkan Kompetensi SDM Sektor Pariwisata Indonesia

Semalam digelar pengumuman challenge Cantik 2.0 di Hotel Continent Centerpoint Panakkukang Makassar oleh beberapa panitia challenge ini. (1/10/2021).

Muh. Yasir arafat selaku ketua Celebes Aesthic mengungkapkan, sangat sulit untuk menentukan pemenang challenge kali ini, karena video video creator sangatlah bagus dan sangat luar biasa dari segala aspek penilaian judge.

“Ada beberapa aspek penilaian video yaitu, Form penilaian Story Telling (Cinta), Estetika, Effort, persyaratan dan Kreativitas,” kata Yasir.

“Para peserta sangat luar biasa di Challange kali ini membuat saya jadi bingung dalam melakukan penilaian ini,” ujar yasir, saat di temui media di Continent Centerpoint Panakkukang, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Mengejutkan Challenge CANTIK Belum Usai, Celebes Aesthic Gelar CINTA Challange Ini Alasannya

Model challange juga sangat bangga bisa berpartisipasi dalam challenge ini, dan sempat melakukan live bareng saat detik detik pengumukan challange, seperti @andinuzulsriany_14 , @bbypuuttt dan @rzkydprdnta.9

Pemenang challenge CANTIK 2.0 ialah @agustuspratama sebagai Winner, Runner up @mt.design14 dan @fauzarhalawa sebagai Runner up 1 sedangkan @muhammadakmalarifin @satriacandraa_ sebagai juara 4 &5.

Nahar selaku judge dan juga sponsor utama di challange CANTIK ini menjelaskan challange Cantik 3 akan di adakan dalam waktu dekat ini, tetapi waktu nya masih belum ditentukan.

“Makasih para kreator video, kalian luar biasa tetaplah selalu berkreativitas disetiap Challange,” beber Nahar.

READ  Mengejutkan Challenge CANTIK Belum Usai, Celebes Aesthic Gelar CINTA Challange Ini Alasannya

Sambung nahar menurutnya, Semua kreator sangat bertalenta dan sangat kreatif dalam mengelola editing footage yang Celebes Aesthic sediakan di Challenge ini.

“Kami juga mengharapkan semua kreator bisa menerima hasil keputusan judge , karena kami yakin inilah keputusan yang paling tepat,” pungkas Nahar.

Comments

comments

Check Also

Rayakan Hari Batik Nasional, SnackVideo Gelar Pelatihan Membatik dan Bikin Video Pendek

INKAM, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, SnackVideo, aplikasi video pendek terkemuka di …