Mengejutkan Challenge CANTIK Belum Usai, Celebes Aesthic Gelar CINTA Challange Ini Alasannya

INKAM, MAKASSAR – Baru baru ini masih digelar Cantik Challenge, yang merupakan Challenge yang diadakan oleh Celebes Aesthic, yang pengumuman lombanya akan di umumkan pada tanggal 10 mendatang di Vida View Apartement.

Muh Yasir Arafah selaku ketua Celebes Aesthic menjelaskan, Challenge CINTA ini di buat dengan konsep yang berbeda dengan tema Cinta, dengan model yang sudah di siapkan Celebes Aesthic.

“Untuk saat ini, di Challenge CINTA ini kami menyediakan beberapa model untuk para editor yang ikut lomba,” kata Yasir.

“Kami pun masih mencari model, untuk di Challenge ini, agar para kreator banyak mempunyai Fottage atau bahan video yang bisa digunakan dalam bertanding,” ujar Yasir

Jelasnya, para kreator jangan memakai terlalu banyak efek efek yang terlalu alay. Pokoknya kreator harus merasakan editingnya dengan penuh cinta, entah itu sedih atau senang,” ungkap Yasir, saat ditemui media di Ballugu Cafe, Selasa (6/8/2021) lalu.

Untuk sementara model yang digunakan masih @bbypuutt dan @andinuzulsriyany_14 yang dimana mereka ialah model dengan talenta luar biasa, dan juga mempunyai followers sangat banyak di berbagai sosial media khususnya instagram.

Nahar selaku kreator di Celebes Aestihic mengungkapkan, Challange ini dibuat dalam rangka Anniversary ke 3 MM laundry yang ke-3 tahun.

Seperti kita ketahui, Nahar merupakan Owner dari MM Laundry dan juga merupakan sponsor utama dibeberapa challange, seperti di Challange Celebes Aesthic sebelumnya.

“Mudah-mudah para editor lebih kompetitif, InsyaAllah kami adakan Challenge sampai ketiga,” tambah Nahar.

“Total Hadiah untuk pemenang Challange ialah Rp. 1.200.000 di Challange Cinta ini,” Pungkas Nahar.

Cinta dapat merubah seseorang jadi senang, sedih ataupun marah jadi para kreator dapat melupakan emosinya lewat video ini.

Comments

comments

READ  Alfamidi Makassar Ajak Semua Konsumen "Ayo Makan Buah"

Check Also

Rayakan Hari Batik Nasional, SnackVideo Gelar Pelatihan Membatik dan Bikin Video Pendek

INKAM, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, SnackVideo, aplikasi video pendek terkemuka di …