Pelawak Tukul Arwana Meninggal Dunia?

INKAM – Pembawa acara populer sekaligus pelawak, Tukul Arwana, dikabarkan meninggal dunia. Ia dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak, umumnya masyarakat mengenal istilah perdarahan otak dengan stroke.

Menanggapi kabar tersebut, pihak perwakilan keluarga Tukul Arwana membantahnya. Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengatakan bahwa kabar soal kematian pelawak 57 tahun itu merupakan bohong atau hoaks.

Baca juga: Rumah Sakit Dadi Terbakar

“Jadi, saya mau klarifikasi berita yang Mas Tukul, maaf ya, meninggal dunia itu benar-benar hoaks,” ujar Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Dia menjelaskan, Tukul Arwana saat ini masih menjalani perawatan, dan tengah proses pemulihan pasca-operasi beberapa hari lalu. “Ya, memang dia masih ada dan beliau masih hidup, masih tahap pemulihan,” tegas Rizki Kimon.

Baca juga: Cuma Iseng, Pengakuan Pelaku Pembakaran Mimbar Masjid Raya Makassar

Tak hanya itu, dia juga meluruskan soal beredarnya foto seseorang yang diduga Tukul Arwana terbaring di rumah sakit dengan berbagai alat bantu pernapasan.Dia menegaskan bahwa foto itu bukanlah Tukul Arwana.

Comments

comments

READ  Wali Kota Makassar Panjatkan Doa Keselamatan untuk Makassar

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …