Warga Rappokalling Segel Kantor Lurah

INKAM, MAKASSAR – Sejumlah warga melakukan aksi demonstrasi, dengan membentangkan beberapa spanduk, sebagai tanda penyegelan Kantor Lurah Rappokalling, Kecamatan Tallo Rabu (15/9/2021).

Spanduk putih tersebut bertuliskan ‘turunkan Pak Lurah Warga Tidak Senang Atas Pelayanannya’ dan ‘Tabel Untuk Sementara Tidak Ada Pelayanan Menunggu Lurah Baru’ terbentang di pagar Kantor Lurah Rappokalling.

Pembentangan spanduk itu dilakukan, sebagai bentuk kekecewaan warga, dengan pelayanan di Kantor Lurah Rappokalling yang dinilai tidak memuaskan.

Baca juga: Penemuan Mayat Pria di Universitas Satria Makassar

Camat Tallo, Aulia Arsyad membenarkan hal tersebut. Katanya, warga kurang puas dengan pelayanan kantor kelurahan yang dinilai lambat. “Itu tadi warga kurang puas dengan pelayanan di Kelurahan, keluhannya mereka karena pelayanan lambat,” ungkap Aulia.

Warga Rappokalling melakukan aksi demonstrasi di depan kantor kelurahan. Foto: istimewa

Aulia menjelaskan, lambatnya pelayanan tersebut dikarenakan, Muhammad Hatta yang saat ini menjabat sebagai Plt Lurah Rappokalling, juga menjabat sebagai Kepala Seksi di Kantor Kecamatan. Sehingga kata Aulia, Plt Lurah tersbeut memiliki dua tugas atau tanggungjawab.

“Inikan Plt Lurah juga menjabat kepala seksi di kecamatan, makanya ada tugas lainnya sebagai kepala seksi yang dia kerja, makanya dia dua fungsi,”

Sebut juga: Identitas Mayat Pria di Kampus Universitas Satria Makassar Terungkap, Siapa Dia?

Pihaknya pun telah menemui warga untuk memberikan mereka pemahaman, terkait kondisi yang ada. Setelah mendengar penjelasan dari Camat Tallo, warga Rappokalling pun langsung melepas spanduk yang mereka pasang.

Comments

comments

READ  LP2M UIN Alauddin Makassar Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Jeneponto

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …