Keren, Celebes Aesthic Adakan Kontes Editing Video Bertema “Cantik”

INKAM, MAKASSAR – Celebes Aesthic menggelar kontes video editing dengan tema “Cantik” 23 agustus hingga 10 September.

Lomba ini diikuti para peserta secara nasional jadi siapapun bisa ikut di challange kali ini dan bebas dalam ketentuan editing.

Muh. Yasir Arafah selaku Ketua Celebes Aesthic mengungkapkan, tujuan diadakan challange ini, agar para kreator video lebih produktif dimasa pandemi ini, dan mempererat lagi hubungan antar kreator video.

“Kami menyediakan footage yang telah kami buat dengan 2 model yang kami sediakan, jadi kreator tinggal mendownload dan mengeditnya sesuai ketentuan juri,” tutur Yasir.

Yasir melanjutkan, bahwa total hadiah challange nya sebesar Rp. 1.200.000 dari sponsor utama yaitu @mamminasata_laundry .

Andi Nuzul Sriany atau akrab disapa Nuzul, salah satu model di Celebes Aesthic menjelaskan, tidak ada kesulitan dalam membuat footage atau video mentahan.

“Memang ada sedikit kendala saat mengambil video di Tallasa City, saya sedikit terkena duri tapi tidak menghalangi semuanya,” jelas Nuzul

Seperti kita ketahui, @andinuzulsriany_14 merupakan model sekaligus selebgram kelahiran Makassar, 14 November 1999 yang sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang modeling, dan mempunyai segudang prestasi di berbagai bidang olahraga.

“Challange bertemakan cantik ini harus diikuti semua kreator, challange seperti ini membuat semua mempunyai pengalaman yang lebih lagi tidak hanya editor, sayapun sebagai model ,” ujar Nuzul.

“Dimasa PPKM membuat kami jarang bertemu, jadi ini sebagai ajang silaturahmi dan juga banyak keuntungan didapatkan bukan hanya hadiah tapi juga pengalaman dan ilmu,” pungkas Nuzul.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Celebes Aesthic merupakan komunitas para kreator video dalam mengembangkan kemampuan editing diberbagai aplikasi edit video. Sharing pengalaman mengenai video cinematic dan aestetik bagi para kreator video khususnya di pulau Sulawesi.

Comments

comments

READ  Libur Pandemi Corona, Bisa Dekat dengan Keluarga

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …