Wow, Kappire Surga Tersembunyi di Kabupaten Barru

INKAM, BARRU – MT Kappire adalah salah Satu Potensi Objek Wisata Yang Berlokasi di Puncak Gunung Kappire, Dusun Pange Desa Palakka, Kabupaten Barru.

Masih banyak traveler yang belum mengetahui tempat ini, karena suasananya masih asri dan masih belum terlalu tersentuh tangan manusia. Pada perayaan 17 Agustus-an kemarin, banyak pendaki yang nanjak sekaligus wisata, karena banyaknya pegunungan yang tutup selama PPKM.

Mt Kappire menyajikan pemandangan yang sangat indah, banyak traveller yang belum mengetahui ” surga ” ini yang terletak di Kabupaten Barru. Tak ketinggalan juga sebuah Group Pecinta alam dan pengeksplore wisata ” Jejak Anak Negeri” melakukan eksplore di Kappire saat 17 Agustusan kemarin.

Rusdamdiansyah atau akrab dipanggil rusdam, salah satu anggota group pecinta alam dan pengeksplore wisata menjelaskan, dia menjelajahi MT Kappire karena rasa penasarannya, sebuah pemandangan alam yang disajikan di Barru itu.

“Iya MT kappire terletak pada ketinggian 1100MDPL, dengan pemandangannya yang indah,” jelas Rusdam.

Rusdam merupakan seorang kreator video, jadi dia tak lupa untuk mengabadikan momen saat merayakan 17 agustusan disana. “Kami sudah hampir seluruh daerah di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan,” Tutup Rusdam

MT Kappire diperkirakan jarakanya kurang lebih 90 km dari kota Makassar. Yang dihiasi keindahan perbukitan yang sangat indah.

Comments

comments

READ  Selamat, Archipelago International Terima Sertifikasi Safe Travels dari WTTC

Check Also

Menarik, Celebes Aesthic Eksplore “Jungle Camp” Gowa, Vibesnya seperti di Jogja

INKAM, GOWA – Di tahun baru Islam, Celebes Aesthic mengadakan liburan bersama, dengan mengeksplore tempat …