Pengurus Karang Taruna Silaturahmi Plt Gubernur Sulsel

INKAM, MAKASSAR – Terkait pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) VII Sulsel, pengurus Karang Taruna melaksanakan pertemuan silaturahmi, bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (16/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Sekjend pengurus nasional Karang Taruna Deden Sirajuddin menjelaskan, terkait AD/ART Karang Taruna yang di sahkan pada tahun 2020 di Bogor, surat keputusan dan pelantikan dilaksanakan oleh satu tingkat diatas provinsi, yakni Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT).

“Terkait pelaksanaan TKKT VII Karang Taruna Sulsel harus di laksanakan oleh caretaker, karena pada kepengurusan sebelumnya sudah di anggap tidak bisa lagi melaksanakan sesuai petunjuk AD/ART, sehingga PNKT menunjuk catetaker untuk melaksanakan TKKT VII di sulsel,” tegas Deden.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel memberikan masukan terkait TTKT VII Karang Taruna Susel, agar pengurus nasional merangkul semua kader Karang Taruna yang ada di Sulsel, tanpa terkecuali.

Pertemuan ini turut dihadiri Ketua Carataker Karang Taruna Sulsel Budhi Setiawan, Ketua panitia pengarah, Ketua panitia pelaksana dan beberapa orang anggota Karang Taruna Sulsel.

Comments

comments

READ  Disambut Plt Gubernur Sulsel, Jokowi Kunker di Wajo : Agatu Kareba, Silessurengku?

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …