Indahnya Danau Cinta Balocci, Ikon Wisata Kabupaten Pangkep

INKAM, PANGKEP – Influencer Travel makassar mengeksplore Danau Cinta Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Muh.Is.Soeharto Mr atau Ais, merupakan influencer Travel yang memperkenalkan wisata khususnya di Pulau Sulawesi. Dengan followers lebih dari 22k pengikut di Sosial media instagram, ia memperkenalkan tempat wisata di Pulau Sulawesi.

“Baru kali pertama saya kesini, suasananya sangat indah dan mudah di akses,” kata Ais, Influencer dengan nickname @sulawesihitskekinian

Akses untuk destinasi ini sangatlah mudah dijangkau, cukup 10.000 saja kita sudah bisa masuk hingga kepuncak marmer . Dari atas marmer kita bisa melihat keindahan Danau yang hijau, dikelilingi bebatuan dan keindahan pemandangan sekitar danau.

Tidak hanya Ais, Ahmad dhani juga bersama Ais mengeksplore Danau Cinta Balocci pada hari itu. Ahmad dani merupakan kreator video yang mempunya kurang lebih 47k followers di tiktok, dengan konsep editing video mengenai keindahan pulau sulawesi dengan nickname @ahmddhni.

“Saya sangat banga menjadi warga pangkep dan mengeksplore wisata di Pulau Sulawesi, dan mendokumentasikannya kedalam bentuk video cinematik dan Aesthetic,” Tutur Dhani.

“Danau Cinta Balocci sangat pas untuk ngecamp karena tempatnya yang aman dan strategis,”pungkas Dhani

Pangkep dengan sejuta keindahan destinasi wisata disana, membuat para traveller enggan beranjak dari pangkep. Berada sekitar 50 km dari pusat kota makassar jadi biasanya sangat banyak wisatawan lokal dari makassar yang ingin refreshing.

Reporter: ais

Comments

comments

READ  Wow, Kappire Surga Tersembunyi di Kabupaten Barru

Check Also

Bermain Dende’-dende’, Danny – Fatma Mengenang Masa Kecil

INKAM, MAKASSAR – Hampir semua orang kini sibuk dengan smartphone nya masing-masing. Tua dan muda …