Rangkaian Raker dan Pelantikan Pengurus, Forum CSR Kesos Sulsel Gelar Sosialisasi

INKAM, MAKASSAR – Dalam rangka menjaga soliditas tim, Forum CSR Kesos Sulsel yang saat ini dikenal dengan nama Forum tanggung jawab sosial dan lingkungan badan usaha (TJSLBU), akan melaksanakan rapat kerja (raker) sekaligus melantik pengurus yang baru, yang rencananya akan dilaksanakan pekan depan.

Serangkaian dengan kegiatan utama raker dan pelantikan pengurus, Forum TJSLBU lebih dahulu menggelar sosialisasi, sekaligus bimbingan teknis “Pembelajaran Sosial Finansial Paket C Setara SMA” yang dilaksanakan di Swiss-belinn Panakkukang Makassar, Jumat (13/8/2021).

Ketua Forum CSR Kesos Sulsel, Bachnar B Abdullah mengatakan, dalam dunia usaha perlu ada nya sinergi untuk saling menguatkan. Bagaimana perusahaan besar bisa membantu usaha-usaha kecil, untuk mencapai kesejahteraan bersama.

“Forum CSR Kesos Sulsel dalam hal ini menjadi jembatan, bagaimana membangun skema kemitraan antara usaha dengan usaha yang lain. Kita perlu sinergi untuk membangum kolaborasi,” ujarnya.

Lanjut Bachnar, Forum CSR Kesos Sulsel melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar, mendorong bagaimana terciptanya nota kesepahaman atau MoU, memfasilitasi perusahaan-perusahaan besar agar bisa menjadi bapak angkat buat pelaku UMKM.

Selama ini, Forum CSR Kesos Sulsel, telah aktif dalam berbagai macam kegiatan kemanusiaan, saat terjadi bencana. Bukan hanya di Sulsel, tapi juga beberapa daerah lain di Indonesia, diantaranya bencana Palu dan Lombok.

Dalam waktu dekat, Forum CSR Kesos Sulsel juga akan mengunjungi sekaligus membawa donasi dari para mitra, untuk para korban bencana kebakaran di Jalan Mukhtar Tahir Makassar.

Comments

comments

READ  Forum CSR Bantu Korban Kebakaran, di Jalan Muhammad Tahir Makassar

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …