Menarik, Celebes Aesthic Eksplore “Jungle Camp” Gowa, Vibesnya seperti di Jogja

INKAM, GOWA – Di tahun baru Islam, Celebes Aesthic mengadakan liburan bersama, dengan mengeksplore tempat wisata di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (10/8/2021).

Seperti kita ketahui, Komunitas Celebes Aesthic merupakan tempat berkumpulnya para kreator video, yang membuat video aestetic maupun cinematik dan video sudah sangat viral di jejaring sosial media tiktok dan instagram.

Muh. Yasir Arafah selaku ketua Celebes Aesthic menjelaskan, liburan singkat ini sebagai bentuk refreshing para kreator, yang mana kita ketahui kondisi PPKM yang membuat kreator sangat sulit bertemu, karena pemerintah hampir membatasi semua kegiatan masyarakat.

“Semenjak PPKM kami jadi sangat jarang bertemu,” tutur Yasir.

Hari itu mereka membuat konten, dengan mengambil video video mentahan atau fottage, dan mengeksplore jungle camp di Gowa. Terlihat ada beberapa orang yang mendirikan tenda, karena memang tempat ini sangat pas untuk dijadikan tempat camp.

Liburan singkat atau little vocation ini, dihadiri beberapa anggota, termasuk beberapa influencer didalamnya seperti @sulawesihitskekinian, yang merupakan influencer yang memperkenalkan wisata di pulau sulawesi, dan @andinuzulsriany_14 yang merupakan selebgram, yang masing masing mempunyai followers yang lumayan banyak.

Ilhu merupakan general Secretary Celebes Aesthic menggunakan drone dan berbagai macam kamera.

“Kami menggunakan berbagai macam kamera termasuk drone, agar menghasilkan gambar yang sangat keren dan dijadikan video dokumentasi CA,” kata Ilhu

Jungle cump sangat merupakan destinasi wisata di kabupaten Gowa, yang mempunyai jarak kurang lebih 23 km dari pusat Kota Makassar.

Cocok sekali dalam menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman, karena banyak orang yang mengatakan viewnya seperti di Jogja, dengan sunset yang sangat indah.

Comments

comments

READ  Bikangdoang Terenak dengan Lombok Belimbing, Cuman Ada di Dapoer Marin Pasar Segar

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …