Manjakan Selera Anda dengan Beragam Hidangan Gastronomi, di Singapore Food Festival 2021

INKAM, JAKARTA –  Singapore Food Festival (SFF), salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di setiap kalender pecinta kuliner, kembali untuk edisi ke-28 selama tiga akhir pekan dari 27 Agustus hingga 12 September 2021 dengan tema ‘Nikmati Singapura dalam Setiap Gigitan’.

Untuk mendukung program ini, STB Indonesia berkolaborasi dengan GoFood bagian dari grup Gojek, perusahaan teknologi anak bangsa, dan Wings Food untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, dalam menghadirkan cita rasa Singapura di rumah.


 
Sebagai satu-satunya festival di Singapura yang didedikasikan untuk masakan Singapura dan bakat F&B, SFF terus berinovasi untuk menghadirkan lebih dari 50 pengalaman gastronomi dan minuman bagi pecinta kuliner di platform hibrida. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak, dibandingkan dengan edisi virtual tahun lalu.


 
SFF menghadirkan beragam program menarik untuk diikuti oleh para pecinta kuliner. Berbagai live masterclass yang menarik, baik yang gratis untuk dilihat maupun yang berbayar, akan membawa penonton internasional lebih dekat dan intim dengan beberapa koki paling terkenal di dunia kuliner Singapura.

Para pecinta kuliner juga dapat menemukan kembali cita rasa melalui video resep dan menjelajah Singapura, melalui pengalaman virtual dan fitur dokumenter. Khusus untuk masyarakat Indonesia, STB Indonesia berkolaborasi dengan GoFood dan Wings Food yang menawarkan beragam promo menarik, dan tentunya membantu mereka yang merindukan cita rasa Singapura, untuk menghidupkan kembali impian perjalanan ke Singapura dari kenyamanan rumah masing-masing.


 
SFF 2021 melengkapi inisiatif SingapoReimagine, dengan mengajak para pecinta kuliner global untuk membayangkan kembali perjalanan ke Singapura, melalui kuliner lokal otentik yang akan ditawarkan secara format hibrida.


 
Ms Serene Tan, Director of Retail and Dining, Singapore Tourism Board (STB), mengatakan: sesuai dengan tradisi yang membanggakan, Singapore Food Festival 2021 menampilkan budaya kuliner yang dinamis, dengan menyoroti sumber daya manusia, mulai dari koki mapan yang sedang naik daun hingga pahlawan kuliner sehari-hari, ahli anggur dan ahli mixologi.

READ  Mengenal Lebih Dekat JK Owners Celebes

“Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke khalayak global, mengundang mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang warisan multi-budaya kami melalui makanan. Lebih dari sebelumnya, SFF merupakan bukti inovasi di dunia kuliner Singapura, dan reputasi kami sebagai ibu kota kuliner global,” ujarnya.


 
Sorotan program
Rangkaian festival tahun ini terdiri dari empat komponen yang dapat diikuti oleh para pecinta kuliner di Indonesia: Kolaborasi dengan GoFood dan Wings Food untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Live Masterclasses, serta Virtual Food Experiences.


 
Program yang dikurasi untuk pasar Indonesia
STB Indonesia telah menyiapkan program khusus untuk pasar Indonesia, untuk menghadirkan cita rasa Singapura kepada masyarakat Indonesia yang rindu bepergian ke Singapura dengan pengalaman bersantap yang baru dan menarik, serta mereka yang ingin menjelajahi dan mempelajari lebih lanjut tentang masakan Singapura.

Kolaborasi dengan GoFood dan Wings Food untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa di bawah SFF, merupakan bagian dari inisiatif SingapoReimagine untuk mendorong masyarakat Indonesia, menghidupkan kembali impian perjalanan ke Singapura melalui makanan.


 
Area Director STB Indonesia (Jakarta), Mohamed Firhan Abdul Salam mengatakan, pihaknya berharap melalui program Singapore Food Festival (SFF) 2021 ini, masyarakat Indonesia dapat terinspirasi untuk menemukan, membayangkan, dan mencicipi kembali cita rasa Singapura dalam kenyamanan rumah mereka.

“Hal ini merupakan bagian dari kemitraan yang inovatif dan kreatif yang dilakukan STB selama pandemi berlangsung, untuk menjangkau masyarakat Indonesia dan membuat mereka tetap teringat dengan Singapura,” ungkapnya.

Comments

comments

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …