Ivada Dewata Laan Terlibat dalam Web Series Madong

INKAM, MAKASSAR – Aktris Makassar yang dikenal dalam perannya di film Ati Raja, Ivada Dewata Laan, ikut ambil bagian dalam sebuah proyek web series berjudul Madong. Hal tersebut disampaikan disela-sela launching film tersebut, di De Capitol Coffee & Ratery, Minggu (9/8/2021).

“Dalam film ini saya berperan sebagai bu Erna, karakter seorang wanita penggoda dan senang poroti orang. Anda dapat saksikan dalam web series Madong pada episode 3 dan 4,” ujarnya.

Untuk memerankan karakter tersebut, menurut Iva (sapaan akrabnya), Ia tidak mendapat kendala, meskipun berbeda dengan karakter dirinya secara pribadi. Beberapa hal dilakukan untuk mendapatkan chemistry dari karaktwr bu Erna, baik melalui beberapa tayangan film yang pernah ditonton, maupun melihat secara langsung realitas yang ada di masyarakat.

Web series Madong diproduksi oleh rumah produksi Garasi yang digarao bersama Baji Production. Film karya Muhammad Fadhli ini berkisah tentang konflik keluarga, pergaulan bebas, narkoba, sampai dengan fenomena sosial perkotaan lainnya.

“Film ini memanfaatkan media digital Youtube dalam penayangannya. Genre yang diangkat drama keluarga, cukup berbeda dengan genre yang selama ini banyak membanjiri web series lokal Makassar dengan genre komedinya,” jelas Iva.

Sebagai pengurua PARFI, Iva berharap web series Madong dapat diterima di hati para pecinta film nasional, khususnya penikmat film lokal Makassar.

Comments

comments

READ  Perangi Covid-19, Ketua TP PKK Makassar Ajak Warga Berdayakan Pekarangan Rumah

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …