Innalillah… Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia

INKAM – Berita duka datang dari artis ternama Jane Shalimar. Sahabat Jane, Olive, membagikan kabar duka tersebut.
Dikutip dari detikcom, Olive mengirimkan pesan berantai dari keluarga Jane Shalimar. Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021.

“Assalamualaikum Wr. Wb.

Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid.

Alamat duka:
Jl. Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan,” tulis pesan tersebut.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” ungkapnya.

“Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah. Tenang disana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah Kami haturkan terima kasih Wassalamualaikum Wr. Wb,” tutup Olive, sahabat

Jane Shalimar sempat dirawat di ruang ICU RS JMC melawan COVID-19 sejak 24 Juni 2021. Saturasi oksigen sempat anjlok, Jane Shalimar juga mengalami pneumonia berat.

Kesulitan mencari rumah sakit juga dialami oleh Jane Shalimar. Ada tujuh rumah sakit yang sudah didatangi saat kondisinya kritis. Tapi, semua rumah sakit itu penuh.

Comments

comments

READ  Nurdin Abdullah Siap Disuntik Vaksin Covid Kamis Mendatang

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …