Bangun Sinergi, Onliners Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

INKAM, MAKASSAR – Ramadan merupakan bulan suci yang dinanti semua umat muslim di seluruh dunia. Bulan ini merupakan bulan penuh berkah, selain memantapkan ibadah, juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi bersama.

Tak ketinggalan Onliners, sebagai salah komunitas di Makassar, bekerjadama dengan HFX Internasional Berjangka, membangun silaturahmi dan komunikasi, dengan mengadakan buka puasa bersama yang akan dilaksanakan di hotel Swiss-belinn Panakkukang Makassar, Kamis (29/04/2021).

Ketua Onliners Makassar, Nur Rachmat mengatakan, acara buka puasa bersama ini dibuat, sebagai salah satu cara untuk memperkuat sinergi dan komunikasi antara komunitas Onliners dengan para mitra, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Onliners merupakan komunitas media online, penggiat medsos dan konten creator, yang saling bersinergi dalam upaya ikut berkontribusi dalam memajukan kota Makassar, dan Sulawesi Selatan serta negara tercinta Indonesia, pada umumnya,” tutur Daeng Mamat, sapaan akrabnya.

Bukan hanya buka puasa, kegitan ini juga dirangkaikan dengan live talk show yang dipandu host ternama kota Makassar, Andi Widya Syadzwina. Hadir sebagai narasumber, yaknk Doyok – Jarot (konten creator), Arfah Aksa (Ketua Gerakan Admin Sulsel), Adi Syawal Pabisi (Profesional Trader HFX), dan Abdul Rahman Alamsyah (pakar robot trading).

“Kegiatan ini dihadiri dihadiri kurang lebih 100 orang undangan, terdiri dari relasi, juga 20 orang anak panti asuhan,” tambah Adi Syawal Pabisi, Profesional Trader HFX Internasional Berjangka.

Dalam kegiatan ini, Ia tidak lupa menghimbau para tamu undangan, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, selama kegiatan berlangsung. Itu sesuai dengan anjuran pemerintah, selama masa pandemi.

Comments

comments

READ  Habis Minum Ballo, Kakek di Luwu Utara, Cabuli Bocah 11 Tahun di WC

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …