Taufik Fachrudin Tegaskan Statusnya Dirut Defenitif Sejak 2020

INKAM, MAKASSAR – Direktur Utama Perseroda Sulsel Drs.H.Taufik Fachrudin, M.M, membantah kalau dirinya masih berstatus Plt Dirut Perseroda Sulsel, seperti yang diberitakan beberapa media online.

Menurut Taufik, dirinya diangkat sebagai Plt.Dirut Perseroda Sulsel terhitung sejak 2018 oleh Gubernur Sulsel. Namun dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perseroda Sulsel yang berlangsung pada 26 dan 27 November 2020 di Makassar, Taufik ditetapkan sebagai Dirut Perseroda Sulsel.

“ Saya resmi menyandang Dirut Perseroda Sulsel sejak November 2020. Karena itu, tidak benar kalau status saya saat ini masih menjabat Plt. Dirut Perseroda Sulsel,” papar Taufik Fachrudin di Makassar, Minggu ( 25/04/2021).

Status Plt Dirut Perseroda Sulsel masih dipertanyakan oleh beberapa pihak. Kendati demikian, Taufik Fachrudin yakin dirinya hanya menjalankan tugas dan amanah Gubernur Sulsel, dan pemegang saham pada RUPS Perseroda pada November 2020.

Menurut Taufik, pihaknya hanya bekerja dengan baik dan sesuai amanah yang diberikan kepadanya. Karena itu, Taufik bertekad membawa Perseroda Sulsel menjadi perusahaan milik Pemerintah Provinsi Sulsel, yang bisa memasok PAD Sulsel agar lebih baik.

Comments

comments

READ  Rayakan HUT ke-5, Four Foints Makassar Bakal Buka Venue Baru

Check Also

Pupuk Kaltim Siapkan Rencana Strategis untuk Tutup 2021, dengan Kinerja Positif

INKAM, JAKARTA – Memasuki kuartal keempat 2021, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) sebagai produsen pupuk …