Buka Puasa Makan Sepuasnya Cuma 100 Ribuan di Swiss-Belinn Panakkukang

INKAM, MAKASSAR – Dengan konsep protokol kesehatan yang ketat saat kondisi new normal saat ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar  menghadirkan aneka  makanan yang dirindukan, lewat paket promo buka puasanya.

Mulai dari jajanan pasar, kue khas Makassar, es cendol, bakso, dan aneka menu khas lainnya, dihadirkan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. 

Berlokasi dilantai 2 Swiss-Café, para pengunjung langsung menemukan berbagai stall dan hidangan berbuka puasa, saat bedug Shalat Maghrib berkumandang.

Paket Rindu Ramadhan ditawarkan dengan harga Rp.100.000,- nett/ orang, sudah bisa makan sepuasnya, alias all you can eat. 

“Di harapakan dengan kehadiran paket Berbuka puasa bertajuk Rindu Ramadhan ini, dapat memuaskan kerinduan pada pengunjung yang datang berbuka puasa di hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar,“ ungkap Mimi Suratmy, Matketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Comments

comments

READ  Bikangdoang Terenak dengan Lombok Belimbing, Cuman Ada di Dapoer Marin Pasar Segar

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …