Danny Hadiri Family Gathering IKA SMANSA 81

INKAM, MAKASSAR – Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Makassar angkatan 81, memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-40. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Family Gathering, diadakan di Tokka Tena Rata, Minggu (11/04/21).

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang turut menghadiri kegiatan tersebut, merupakan salah satu anggota IKA SMANSA angkatan 81. Sebelumnya, Danny mengikuti liga persahabatan bermain Futsal dengan angkatan 89.

“Terima kasih hari ini kita genap 40 tahun menjalin silatuhrahim bersama. Menjaga hubungan baik sehingga IKA Smansa angkatan 81 ini tetap kompak,” ucap Danny dalam sambutannya.

Hal senada diungkapkan juga oleh Ketua umum IKA Smansa, yang juga sekaligus Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika. Ia menyebut kekompakan hari ini terjalin karena adanya sikap empati satu sama lain.

“Hari ini kita launching umur ke-40 tahun Ikatan alumni 81 Smansa. Dan didalamnya banyak tokoh salah satunya Pak wali. Kakak Danny Pomanto. Saya berbeda partai dengan beliau tapi kita satu warna di putih abu-abu. Sampai hari ini kita semua kompak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ina berharap kekompakan ini bisa terjalin selamanya. Membawa organisasi IKA Smansa lebih bermanfaat ke Masyarakat.

“Apa lagi saya ada Di provinsi, kakak Danny ada di Makassar. Mari kita buat program-program yang lebih bermanfaat kedepan buat masyarakat. Kita doakan juga kaka Danny di periode keduanya ini bisa lebih memperlihatkan kinerja baik dan menjadi Wali Kota yang tak terlupakan oleh waktu,” harapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian 12 paket doorprize untuk para peserta Family Gathering.

Comments

comments

READ  Gubernur Sulsel Keluarkan Surat Edaran Perpanjangan Masa Belajar 5-19 Juni 2020

Check Also

Stop! Jangan Umbar Data Pribadi di Dunia Maya

INKAM, DONGGALA – Rangkaian Program Literasi Digital “Indonesia Makin Cakap Digital” di Sulawesi, yang diselenggarakan …