Info Kejadian Makassar

Iyul: DILAN Beri Ruang Untuk Milenial

INKAM, MAKASSAR – Salah satu pilar kekuatan paket Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) pada Pilwalkot Makassar 2020 adalah masifnya dukungan kaum milenial. Dukungan dari generasi muda untuk pasangan doktor dan dokter ini tidak terbendung. Tiap hari, ada saja relawan dan komunitas milenial yang menyatakan dukungan.

Tokoh pemuda di Kota Makassar, Amirul Yamin Ramadansyah alias Iyul, berpendapat masifnya dukungan anak muda untuk Dilan dikarenakan hanya pasangan ini yang benar-benar dapat menjadi representasi milenial. Selain karena figur kandidatnya, seperti Fadli yang memang masih muda, komitmen dan program Dilan pun sangat pro-milenial.

Iyul bahkan berani menggaransi hanya Dilan, kandidat pada Pilwalkot Makassar 2020 yang paling komitmen melibatkan milenial dalam membangun kota ini. Indikatornya jelas. Dari empat pasangat kandidat yang kini menguat, ya cuma Dilan yang sudah dan paling awal mengkonfirmasi keterlibatan milenial dalam infrastruktur pemenangan.

Menurut Iyul, suara milenial jangan diabaikan karena keberadaannya sangat menentukan. Oleh karena itu, sudah semestinya anak muda diberikan ruang lebih, bukan malah diragukan kapasitasnya dengan berbagai alasan. Toh, kolaborasi dengan pelibatan generasi muda pastinya akan membuahkan hasil yang jauh lebih baik.

Baca Juga  Dokter Pade’ Ngopi Bareng Putra Bupati Sidrap
WEDDING PACKAGE 500 pax opsi 2
IMG-20240521-WA0010
Market Sessions

Berita Terbaru