Komando Milenial Gencar Kampanyekan DILAN di Makassar

INKAM, MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota yang serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, Kota Makassar merupakan salah satu kota yang akan melaksanakan Pilkada, santernya berita saling tarik Partai Pengusung antar pasangan calon mengemuka kehadapan publik.

Salah satu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal & Fadli Ananda (DILAN) saat ini terlihat yang paling gencar mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. Pasangan yang mengusung tagline “Sombere’na Makassar” ini juga telah memastikan dirinya akan maju di Pilkada 2020 Kota Makassar.

Optimisme tersebut juga diperlihatkan Komando Milenial, salah satu tim pemenangan DILAN di Kota Makassar. Kelompok Relawan ini berbasis generasi milenial dan tokoh pemuda, yang memiliki basis struktural di semua Kecamatan dan Kelurahan di Kota Makassar.

“Kami di tim yakin pasangan DILAN akan ikut pilkada, sehingga perangkat tim saat ini fokus merampungkan struktur hingga tingkat Kelurahan, dan juga terus mensosialisasikan DILAN (Deng Ical – Fadli Ananda). Pasangan ini merupakan solusi untuk mewujudkan Makassar yang lebih maju, dan juga memperhatikan pengembangan potensi industri kreatif generasi milenial,” ungkap Andi Rifqi, Ketua Komando Milenial .

Komando Milenial saat ini tengah mempersiapkan karya kreatif, serta program kampanye digital, untuk membantu sosialisasi pasangan DILAN di tengah masyarakat.

Apalagi saat ini situasi pandemi Covid-19 dimana kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan pengumpulan massa. Oleh karena itu kampanye digital diharapkan paling efektif untuk menarik simpatik masyarakat, untuk memilih pasangan DILAN.

“Kampanye politik kedepan akan lebih memanfaatkan jejaring internet, baik itu sosial media maupun aplikasi digital lainnya. Kami di Komando Milenial saat ini mempersiapkan kampanye kreatif, dengan dibantu anak milenial dan pemuda, yang akan berkarya dan menjalankan konsep kampanye kreatif, agar mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Makassar,” tutup Andi Rifqi.

Comments

comments

READ  Pelaku Bully dan Pemukulan Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Sudah Ditangkap

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …